kini azmi sudah tau foto haliza yang sedang trending, ia mencoba berfikir positif thinking.
sebenarnya ia sangat cemburu dengan itu, tapi ia tidak berani bilang pada haliza, karna azmi tau bahwa haliza juga sering cemburu dengan kedekatan tasya dengannya, dan dengan cemburu itu haliza tidak pernah bilang pada azmi.
Tiba-tiba ponsel azmi pun berdering pertanda ada panggilan masuk, ternyata haliza menelfonnya.
tanpa berfikir panjang azmi pun langsung menekan tombol hijau.
haliza♡
via telfon.
assalamu'alaikum mas...
waalaikumsalam iyh liz..
mas.. maafin liza.. atas foto yang lagi tren itu.. liza juga ngga tahu bahwa akan seprti itu, maafin liza mas... liza ngga bermaksud balas dendam, atau buat kecewain mas sama umi liza bener bener ngga tahu.. maafin liza...
hust... udah jangan nangis, mas tahu ko itu emang ngga sengaja, mana mungkin kamu sengaja tatap-tatapan sama laki-laki. ngga ko kamu sama sekali ngga ngecewain mas sama umi, udah sekarang kamu jangan nangis lagi...
makasih mas... udah percaya sama liza... hiks...hiks... maafin liza... maaf...
iyh sama-sama, udah kamu jangan nangis terus kan mas udah maafin kamu, lagian kan kamu ngga salah juga, mending sekarang kamu istirahat kan kamu besok masuk kuliah lagi, sekarang kamu wudhu, baca al-qur'an, baca do'a tidur, trus tidur.
iyh mas... mas juga.
iyh siap humaira..
ish.. apaan sih mas..
lah kenapa? kan memang nama kamu ada nama humaira nya kan?
eh.. eum.. iyh sih...
haha cie... dah baper yah...
ih... ngga..
masa sih..
iyh ngga ko, udah deh aku tutup yah...
nah kan baper... iyh deh lailatuka syaidah...
ngga... ngga... ngga... laikatuka mubarokah...
ya udah aku tutup yah assalamu'alaikum...
haha iyh dah. waalaikumsalam...
via telfon berakhir.
setelah mendengar jawaban dari azmi haliza pun langsung menekan tombol merah pertanda mengakhiri telfonnya.
ia merasa bersyukur pada Allah, karna Allah telah merencanakan yang membuat haliza dan azmi bahagia.
haliza pikir setelah ia bicara pada azmi, ia akan marah dan ternyata azmi sama sekali tidak memarahinya dan itu lah yang sangat di sukai haliza dari azmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ اَنَا اُحِبُّكِ فِي ﷲ ♡(END)
Teen FictionAzmi askandar. Seorang pemuda yang masih menyandang status santri di sebuah pondok pesantren nurul qodim. ia juga seorang gus dan tandanya ia juga keturunan kyai. Sosok yang menjadi idola di pesantrennya, azmi adalah salah satu vokalis yang sudah te...