part 46

441 44 5
                                    

Kini suasana, dan tempat, yang baru di mana haliza dan aulia memulai aktivitas baru.

Kini mereka sedang bersiap untuk pergi ke kampus.

Sesampainya di depan gerbang haliza hanya terdiam tak percaya, ia sangat bersyukur karna telah tercapai kampus impiannya.

Lalu mereka pun langsung masuk ke dalam gerbang.

Sesampainya di dalam sudah banyak siswi yang tengah menghafal Al-Qur'an di lapangan.

Di sekian banyaknya ruangan haliza bingung untuk mencari ruang dosennya, mereka hanya celingak celinguk melihat sekeliling.

Tiba-tiba ada dua siswi yang menghampiri mereka.

"Assalamu'alaikum" ujar dua siswi tersebut.

" Waalaikumsalam warohmatulohi wabarakatuh" jawab haliza dan aulia.

"Maaf ada yang bisa saya bantu?" tanya salah satu siswi itu dengan bahasa arabnya.

"Maaf kalo ruang dosen di sebelah mana?" tanya haliza dengan bahasa Arab juga.

"Ouh kalian yang bertukar pelajar dari Indonesia itu kah?" tanya salah satu siswi itu.

"Iyh saya perwakilan pertukaran pelajar dari Indonesia" jawab haliza.

"Ouh iyh nama kamu siapa?" tanya salah satu siswi.

"Saya haliza dan ini aulia" jawab haliza sambil melirik ke arah aulia.

"Salam kenal haliza aulia" ujar mereka sambil menunjulurkan tangannya.

"Iyh salam kenal juga, kalo boleh tau nama kalian siapa?" tanya haliza balik. sambil membalas tangan mereka.

"Saya hafla dan ini haflah kita kembar" jawab siswi yang bernama hafla.

"Masya Allah salam kenal yah" ujar haliza dan aulia.

Mereka hanya mengangguk.

Kini mereka mengobrol-ngobrol sambil menuju ruang dosen.

Kini haliza dan aulia sudah mengobrol dengan dosennya, akhirnya mereka di ajak untuk melihat lihat kampusnya.

Sudah cukup lama mereka berkeliling kampus akhirnya haliza dan aulia pun menuju restoran yang ada di sana, tak lama kemudian hafla dan haflah pun datang, mereka pun langsung menghampiri haliza dan aulia.

"Assalamu'alaikum" ujar mereka.

"Waalaikumsalam warohmatulohi wabarakatuh" jawab haliza dan aulia.

"Boleh ikut gabung?" pinta haflah.

"Tentu boleh" jawab aulia.

Lalu mereka pun duduk di kursi yang masih kosong.

Lalu mereka pun memesan beberapa makanan dan minuman, ditengah mereka asik mengobrol tiba-tiba ponsel haliza pun berdering pertanda ada panggilan masuk, ia pun langsung melihat nya siapa yang menelponnya, ternyata orang nya tak asing lagi ya itu azmi menelponnya. tanpa pikir panjang haliza pun langsung mengangkatnya.

Assalamu'alaikum liz...

Waalaikumsalam warohmatulohi wabarakatuh mas..

Kamu lagi sibuk?

Ngga ko mas ini liza baru selesai liat liat kampus

Sudah cukup lama mereka mengobrol, mereka pun mengakhiri telfonnya.

Tak terasa kini haliza dan aulia sudah setengah tahun di kairo, dan mereka pun menjalani pelajaran mereka.

♡ اَنَا اُحِبُّكِ فِي ﷲ ♡(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang