part 26

492 39 0
                                    

Tak terasa kini sm tinggal mengisi acara di dua tempat lagi ya itu semarang dan cirebon.

Kini mereka sedang menuju semarang, ketika di perjalanan semua tim pun bersholawat dalam mobil.

Akhirnya mereka pun sampai di semarang, semua tim pun langsung turun dari mobil.

"Alhamdulillah nyampe juga" Ujar haliza.

Maryam dan dinda hanya tersenyum.

Mereka pun langsung berfoto-foto di depan mesjid agung.

Semua tim pun berbaris untuk foto bareng.

Setelah itu bebas mereka mau ke mana pun asal tidak jauh dari sana.

Haliza merasa lapar akhirnya dia pun mengajak Maryam dan dinda untuk mencari makanan.

Mereka pun menemukan restoran yang tak jauh dari tempat yang tadi.

Kini malam pun tiba setelah usai solat isya mereka pun langsung bersiap untuk menuju tempat acara.

Haliza dan Maryam sedang menunggu dinda yang sibuk mencari kaos kaki nya.

Setelah ketemu kaos Kaki dinda ia pun langsung memakainya.

Lalu mereka pun langsung keluar di sana sudah ada tim sm yang sudah menunggu mereka.

Sesampainya di tempat acara, di sana haliza, Maryam dan dinda terpisah karna beberapa fens liza dan azmi ingin meminta foto dan tandatangan pada mereka berdua.

Yah.. Liza sekarang haliza sudah mulai terkenal berawal dari live bareng azmi ketika di blitar, dan sekarang ia juga menjadi salah satu vokalis syubban.

Di tengah acara haliza dan azmi pun di suruh bersholawat sambil berdiri di depan semua orang.

Azmi dan haliza pun berduet, semua orang pun berteriak histeris.

"Ya habibal qolby... Ya khoirol baroyaa... Ya liji'tabil haqi... Rasullalhidaya..." Azmi.

"Ya rasulalllah... Ya habiballah..." 2× Haliza.

"Ya habibal qolby... Ya khoirol baroyaa... Ya liji'tabil haqi... Rasullalhidaya..." Azmi dan haliza.

Semua orang pun iri kepada haliza, karna dia wanita pertama kali yang berduet di atas panggung bersama seseorang yang mempunyai suara emas, dan muka yang tampan ia lah azmi askandar.

Semua bodyguard pun sudah siap untuk membantu tim sm untuk lewat.
Apalagi azmi dan haliza, kini haliza berada di belakang azmi.

Di tengah haliza susah untuk jalan tiba-tiba ada seorang pria yang menarik tangan haliza dan cadar haliza pun terbuka.

Haliza pun langsung berteriak memanggil nama azmi.

"Masss azmii...." Teriak haliza yang berjongkok di kerumunan orang.

"Lizaaa...."

Azmi pun yang melihat haliza bahwa cadar nya terbuka ia pun langsung berlari ke arah haliza.

Bodyguard pun langsung menahan pria yang memegang tangan haliza tadi.

Azmi dan haliza pun di lindungi oleh beberapa bodyguard.

"Mas... Cariin bodyguard perempuan" Pinta haliza.

"Pak ada bodyguard perempuan nya ngga" Tanya azmi dengan cepat.

"Ada ada" Jawab salah satu bodyguard.

Tiba-tiba lima orang bodyguard perempuan pun menghampiri haliza.

"Yuk mba kita benarkan di ruang sana aja" Ajak salah satu bodyguard perempuan itu.

Haliza hanya mengangguk, lalu bodyguard itu pun menutupi haliza.

♡ اَنَا اُحِبُّكِ فِي ﷲ ♡(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang