part 3

883 56 1
                                    

Malam pun tiba kini haliza masih belum tidur ntah ada apa yang ada di pikirannya.

Kringgg...

Ponsel haliza pun berbunyi pertanda ada pesan masuk.

Aisyah♡
Online

Lizz ko kamu belum tidur? ✔

Iyh nih sya aku ngga bisa tidur. ✔

Aku tau ko pasti kamu ke inget yang tadi kan? ✔

Ish.. Kamu apaan sih ngga ko. ✔

Yah kalo bukan masalah itu trus apa? ✔

Yah aku bingung aja sya kenapa gitu ko akhy azmi bisa ada di kudus gitu. ✔

Ya elah lizz sama aja lah 😅 eh.. Emng kmu ngga tau yah besok malam bakal ada acara di alun alun kudus, yah hadrohnya dari syubban. ✔

Lah masa iyah sya? Ko aku baru tau yah sya?✔

Kamu sih lizz kemana aja.

Percakapan pun berakhir karna ada yang menelfon haliza. Ternyata yang menelfon nya itu rizal.

Haliza pun yang merasa bahagia langsung mengangkat telfonnya.

My brother

Via telfon.

Assalamualaikum warohmatuwlohi wabarokatuh dek...

Waalaikumsalam warohmatuwlohi wabarokatuh ka izall...

Eh... Dek boleh vc ndak?

Iyh ka boleh.

Rizal pun mengalihkannya yang awalnya telfon biasa jadi vc.

Dek... Gimana kabar kamu,abi sama umi.

Alhamdulillah ka baik.
Ka izal sendiri gimana?

Alhamdulillah syukurlah dek
Kaka juga alhamdulillah baik.

Ketika rizal dan haliza sibuk mengobrol azmi pun datang menghampiri rizal.

Haliza pun yang paham bahwa azmi menghampiri kakanya ia pun langsung mengambil cadarnya yang tersimpan di atas lacinya. Lalu haliza pun langsung memakainya.

Kini azmi duduk di pinggir rizal. Azmi diam² memperhatikan haliza.
"siapa dia? Berani banget dia vc malam gini sama ka rizal" ucap azmi dalam hati.

Ka izal bentar yah ada aisyah.

Iyh dek.

Tak lama kemudian aisyah pun ikut muncul di layar hp haliza, sesekali aisyah menyapa rizal.

Sedangkan azmi dari tadi hanya bertanya pada dirinya sendiri. "huh... Ternyata dia adik ka rizal, tapi itukan orang yang tadi di mall sama ukhty bercadar itu. Berarti adik ka rizal itu ukhty yang ngga sengaja aku tabrak yah?" perasaan azmi yang awalnya agak lega kini menjadi sebaliknya setelah melihat aisyah.

♡ اَنَا اُحِبُّكِ فِي ﷲ ♡(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang