part 36

463 42 2
                                    

haliza, abi dan umi pun sedang sarapan pagi di bawah, kini tidak ada rizal dan maryam karna mereka pulang ke probolinggo.

suasana saat makan sangat hening, hanya terdengar suara ketukan sendok pada piring.

"abi.. umi.. rabu lusa liza harus berangkat lagi ke nq, tadi abuya telfon liza" ujar liza memecahkan keheningan.

"ouh ya sudah nanti abi sama umi yang antar kamu" ujar umi.

haliza hanya mengangguk.

setelah usai makan dan membantu umi membereskan piring kotor, haliza pun kembali ke kamarnya karna akhir akhir ini haliza lebih nyaman di kamar dari pada main.

haliza pun duduk di balkon kamarnya sambil mendengar sholawat kesukaannya dan kesukaan azmi RAUHI FIDAQ.

haliza pun mensecroll instagram nya yang penuh foto dirinya rara dan azmi, tak lupa juga saat foto dia dan keluarga azmi, keluarga haliza dan keluarga azmi. tak terasa haliza pun meneteskan air matanya.

Tiba-tiba ponsel haliza pun berdering
pertanda ada panggilan masuk.

ternyata ustadz ilham yang menelfon nya.

haliza pun langsung menekan tombol hijau.

ustadz ilham.

via telfon.

assalamu'alaikum liz

waalaikumsalam ustadz.

ustadz ada info dari kampus al-azhar dari kairo, jadi kampus nurul qodim dan kampus al-azhar akan ada pertukaran pelajar lagi, jadi ustadz  menunjuk kamu untuk mewakili kita dalam program pertukaran pelajar tahun ini.

masya Allah ustadz... alhamdulillah makasih udh pilih liza buat ke sekian kalinya, dan itu salah satu kampus yang haliza harapan dari dahulu, Insya Allah haliza akan membawa nama baik kampus kita.

Sama-sama, ustadz beruntung punya murid kaya kamu.

eumm.. kalo boleh tau ustadz liza perwakilan nya sama siapa?

perwakilan nya kamu sama aulia.

owlah nggih ustadz.

ya sudah liz mungkin nanti lebihnya ustadz kasih tau di sini aja

nggih ustadz, makasih infonya

iyh Sama-sma

ya sudah ustadz tutup nggih wassalamualaikum.

nggih waalaikumsalam warohmatulohi wabarakatuh

lalu haliza pun menutup telfonnya.

haliza pun menuju laintai bawah untuk menemui abi dan umi.

sesampainya di bawah haliza pun melihat umi yang sedang mengobrol dengan seseorang  yang ada di telfon itu.

haliza pun duduk di sofa.

umi pun yang seperti nya sudah selesai menelfon nya, umi pun duduk di pinggir haliza.

"umi.. abi.." panggil haliza.

keduanya pun melirik ke arahnya.

"ada apa sayang?" tanya umi.

♡ اَنَا اُحِبُّكِ فِي ﷲ ♡(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang