Kini haliza, maryam menuju depan ruang abuya.
Sesampainya di sana sudah ada rizal, azmi, abuya, dan bu nyai."Udh siap" Tanya rizal pada maryam.
"Udah" Jawab maryam.
"Umi, abi yam pamit yah, umi sama abi jaga kesehatan" Ucap maryam sambil memeluk umi nahla ya itu sang umi.
"Nggih sayang Aamiin, kamu juga jaga diri baik-baik di sana" Ujar umi yang matanya sudah ber kaca kaca.
Lalu maryam pun memeluk sang abi ya itu abuya.
"Nak umi titip yam yah, jaga iyam" Ucap umi pada rizal.
"Nggih umi izal pasti jaga iyam ko" Jawab rizal sambil mencium punggu tangan umi lalu di ikuti haliza dan azmi.
Lalu mereka pun masuk ke dalam mobil.
"Assalamu'alaikum" Ucap rizal mewakili mereka.
"Waalaikumsalam" Jawab abuya dan bu nyai.
Lalu mobil mereka pun keluar dari gerbang nurul qodim.
Ketika di perjalanan azmi pun memulai siaran langsung di instagram nya.
Assalamu'alaikum amii...
Ya ampun makin ganteng aja kau mi...
Masya Allah calon ku..
jodoh orang.. ganteng banget sih..Begitulah coment yang muncul di layar ponsel azmi.
Tiba-tiba ada notif di HP azmi ternyata rara ingin bergabung, dan azmi pun menerimanya, dan akhirnya mereka pun beriaran langsung.
"Assalamu'alaikum dek" Azmi.
"Waalaikumsalam mas ami lagi di mana?"
"Ini mas, ka rizal, liza sama mba maryam lagi di jalan mau ke kudus" Jawab azmi.
"Mas kasih ke mba liza dong hpnya"Azmi pun langsung mengasihkan HP nya pada haliza.
"Liz ini, tapi siaran langsung" Ujarnya tersenyum.
Haliza pun langsung mengambil ponsel milik azmi.
Ternyata bersama rara ia bersiaran langsung nya.
"Assalamu'alaikum mba cantik" Sapa rara.
"Waalaikumsalam sayang" Jawab haliza.
"Mba langsung ke kudus yah" Rara
"Iyh sayang mba langsung ke kudus" Jawab haliza.Sudah cukup lama mereka bersiaran langsung akhirnya mereka mengakhiri nya.
Kini waktu menunjukkan pukul 22.44 mereka pun baru sampai di kudus.
"Ya sudah nak istirahat dulu gih udah malem" Ucap umi pada rizal.
Rizal hanya mengangguk.
"Ya udah umi liza sama mba maryam juga ke kamar dulu yah" Haliza.
"Iyh dah, pokoknya kalian istirahat" Ucap umi.
Haliza hanya mengangguk.
Lalu mereka pun menuju kamar, kini maryam tidur dengan haliza, tak mungkin juga sekarang maryam dan rizal dan membiarkan haliza dan azmi tidur berdua.
Kini langit yang gelap berganti menjadi cerah, dimana matahari dan suara burung yang bercicit.
Haliza, maryam, umi, rizal, azmi dan abi pun akan pergi ke rumah aisyah.
Sesampainya di sana ternyata sudah banyak orang. Kini azmi menjadi sasaran mata orang karna ke tampananya dan azmi juga sudah terkenal mau di sosmed dan di berbagai daerah.
Ahhh azmiii....
Amii...
Dahlan masya Allah...Teriak beberapa perempuan yang sepertinya menjadi fans azmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ اَنَا اُحِبُّكِ فِي ﷲ ♡(END)
Teen FictionAzmi askandar. Seorang pemuda yang masih menyandang status santri di sebuah pondok pesantren nurul qodim. ia juga seorang gus dan tandanya ia juga keturunan kyai. Sosok yang menjadi idola di pesantrennya, azmi adalah salah satu vokalis yang sudah te...