part 68

596 46 0
                                    

pagi pun tiba kini setelah selesai sarapan haliza mengantarkan artis yang semalam datang, karna mereka akan pulang.

"makasih ka wawa, bang natta, ustadz syam, ka jihan udah dateng" ucap haliza berterimakasih pada mereka.

"iyh liz sama sama" jawab mereka.

"ya sudah liz... mi... kita pamit dulu" ucap ustadz syam.

"nggih ustadz" jawab haliza dan azmi.

"hati-hati di jalan" ucap haliza.

"iyh" jawab jihan yang tak lain istri ustadz Syam.

"assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh" ucap mereka.

"waalaikumsalam warohmatulohi wabarokatuh" jawab haliza dan azmi.

lalu mereka pun pergi dari sana.

kini azmi dan haliza sedang duduk di kursi yang ada di bawah pepohonan, mereka berdua sedang mengobrol.

"iyh nanti desainernya ke rumah, nanti kamu pilih aja mau baju warna apa aja" ucap azmi.

"iyh mas, aku terserah kamu sih mau warna apa apanya juga" ucap haliza.

"kan tiga baju yah, pertama baju putih mungkin ya, kedua mas sih pengennya warna biru, nanti yang terakhir baju khas arab gitu gimana?   soalnya kan malemnya abah undang habib yang dari arab itu" tanya azmi.

"eum iyh mas boleh" jawab haliza.

di tengah mereka sedang mengobrol tiba-tiba rara dan ahmad pun datang menghampiri mereka.

haliza dan azmi hanya tersenyum melihat melihat mereka berdua.

"izaa... izaa..." ucap dek ahmad yang baru saja sampai.

"iyh sayang sini" haliza pun mendudukan ahmad di pertengahan haliza dan azmi.

"mas... kata abah kita pulang sekarang" ucap rara.

"pulang sekarang?" ucap azmi mengulangi pertanyaannya.

"iyah" jawab rara singkat.

"ya udah yuk ke sana" ajak azmi.

mereka hanya mengangguk, lalu azmi dan haliza pun menggandeng tangan ahmad, karna ahmad sedang melancarkan jalannya.

sesampainya di depan rumah abah mansyur keluarga azmi dan haliza sudah bersiap untuk berangkat, tetapi haliza dan azmi belum mengambil barangnya.

lalu haliza dan azmi pun mengambil barang mereka di kamar yang berbeda.

setelah haliza dan azmi mengambil tasnya mereka pun menuju keluar.

"liz jaga kesehatan yah, kayanya ini pertemuan yang terakhir" ucap azmi.

"iyh mas.. ya Allah pake pertemuan terakhir.. kan nanti juga ketemu lagi" jawab haliza.

"hehe iyh ketemu di pelaminan bukan?" ledek azmi.

haliza hanya tersenyum malu.

"pokonya kamu kaga kesehatan, jaga mata, jaga hati" ucap azmi.

"iyh mas insyaallah" jawab haliza.

sebelum haliza dan azmi pulang ke rumah masing-masing azmi pun membuat video singkat.

dua keluarga itu pun berfoto-foto sebelum pulang.

lalu mereka pun masuk ke dalam mobil masing-masing, dan mobil mereka berangkat bersamaan.

selang beberapa jam mobil mereka pun terpisah karna beda jalan.

haliza hanya melihat azmi di jendela mobil, begitupun azmi.

♡ اَنَا اُحِبُّكِ فِي ﷲ ♡(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang