part 6

730 47 1
                                    

Kini azmi sedang berusaha agar telfonya di angkat oleh haliza.

"gimana mi bisa ngga?" tanya rizal. "ngga ka dari tadi haliza menolak telfonya." ujar azmi. "kamu udah kasih tau dia kali itu no kamu" tanya ahkam. "belum hehehe" jawab azmi sambil menyengir. "hadeuh yah pantes aja mi ngga di angakat, dia kalo ada nomer yang ndak di kenal suka ngga di angkat" jelas rizal. "iyah deh maaf aku kan ngga tau" jawabnya.

Lalu azmi pun langsung menge chat haliza.

Hallzaa
Online.

Assalamualaikum warohmatuwlohi wabarokatuh.

Wassalamualaikum warohmatuwlohi wabarokatuh. Maaf siapa yah?

Maaf ukh ane azmi.

Ouh ada apa yah akhy.

Eum.. Ane boleh ngga ikut vc sama dek rara.

Nggih boleh.

Setelah itu pun tidak ada balasan lagi dari azmi. Kini azmi langsung vc dengan rara.

Ponsel haliza pun mulai berbunyi. Haliza pun langsung mengangkatnya tapi dia mematikan vidio nya. Lalu haliza pun menghampiri rara yang sedang memainkan boneka unicorn milik haliza.

"dek ini masnya kamu" ucap haliza sambil menyondorkan ponselnya. "mas ami.." jawabnya senang. Rara pun yang sudah paham ponsel ia pun langsung mengaktifkan kembali vidionya.

Assalamualaikum mas ami..

Waalaikumsalam dek. Gimana kamu seneng ngga?

Seneng banget mas, mba cantiknya baik banget.

Alhamdulillah syukurlah kalo kamu seneng, dek inget yah kamu jangan nyusahin mbanya.

Iyh mas siap. Eh mas tau ndak aku semalem di solawatin mba cantik suaranya merdu banget.

Wah.. masya allah, eh dek nanti kan bentar lagi mas liburan pondok yah nah nanti kamu pulangnya mas jemput oke.

Iyah mas ami.. Tapi kalo bisa aku ngga usah pulang deh

Ish.. Kamu nanti mas ngga ada temen ribut.

Cie baru aja satu hari dah rindu. Itu mas nauval ada.

Sudah cukup lama rara dab azmi vc kini mereka mengakhiri video call nya.

"mba ini makasih yah" ujar rara sambil memberikan ponsel milik haliza. "iyah sayang sama-sama" jawab haliza.

✴✴✴

Kini 3a, rizal sedang menunggu abah dan umi. Karna mereka akan segera pulang karna abah ulil ada panggilan dari pesantren kakenya azmi.

"sayang maaf yah umi ndak bisa lama di sini"."iyah umi ndak papa" jawab azmi. "ya sudah umi sama abah pamit dulu yah" ucap abah. "nggih abah hati-hati di jalan" ujar azmi sambil mencium punggung tangan umi dan abah, lalu di ikuti oleh ahkam, rizal dan aban.

♡ اَنَا اُحِبُّكِ فِي ﷲ ♡(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang