Setelah selesai makan tiba-tiba telfon rumah mereka pun berbunyi.
Kring...kring... Kring...
Haliza pun langsung mengangkatnya.
Assalamualaikum
Waalaikumsalam abi...
Nduk.. Apa rizal udah pulang?
Udah abi emang kenapa
Nanti kamu bilangin sama rizal, jemput abi di bandara.
Eum iyh abi siap. Ya sudah abi liza tutup nggih assalamualaikum.
Iyh waalaikumsalam.
Lalu haliza pun menutup telfonnya.
"siapa nduk" tanya umi. "ini umi abi katanya ka izal suruh jemput abi di bandara" jelasnya.
"ouh abi udah mau pulang tah" tanya umi.
"nggih umi" jawabnya. "ya sudah kamu bilang sama izal" titah umi. "nggih umi" jawab haliza.Lalu haliza pun menuju kamar rizal yang terletak di depan kamar haliza.
Tok... Tok... Tok...
"ka izall" panggil haliza.
Tiba-tiba seseorang pun membuka pintunya.
"iyah dek ada apa" tanya rizal. "ka izal tadi abi telfon katanya kaka jemput abi soalnya abi sudah pulang" jelasnya.
"ouh iyh deh siap, ya udah kaka siap-siap dulu yah" jawabnya.
Lalu rizal pun masuk kembali ke kamarnya untuk bersiap siap.
"ada apa ka" tanya azmi. "ini mi abi kaka mau pulang jadi kaka suruh jemput abi, kamu mau ikut apa di sini aja" tanya rizal.
"eum.. Aku ikut aja deh, malu kalo aku di sini" jawabnya."ya sudah yuk" ajak rizal.
Lalu mereka pun turun ke bawah, dan menuju parkiran.
Setelah rizal mengeluarkan mobilnya, lalu mobilnya langsung menuju bandara.
S
K
I
PSesampainya di bandara rizal dan azmi pun mencari keberadaan abi, tak lama kemudian mereka pun menemukan abi sedang duduk yang sepertinya sedang menunggu jemputan.
"assalamualaikum abi.." sapa rizal dan azmi sambil mencium punggung tangan abi.
"waalaikumsalam eh izal sama nak azmi" jawab abi.
"nggih abi, abi gimana kabarnya" tanya azmi.
"alhamdulillah abi baik baik aja, kalian berdua gimana" tanya abi."alhamdulillah abi baik juga" jawab mereka bersamaan.
Mereka pun mengobrol sambil berjalan menuju parkiran.
Sesampainya di parkiran azmi pun membantu rizal memasukan barang yang abi bawa ke bagasi.
Malampun tiba kini haliza dan umi sedang menyiapkan makan malamnya.
Setelah semua selesai umi menyuruh haliza memanggilkan rizal dan azmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ اَنَا اُحِبُّكِ فِي ﷲ ♡(END)
Teen FictionAzmi askandar. Seorang pemuda yang masih menyandang status santri di sebuah pondok pesantren nurul qodim. ia juga seorang gus dan tandanya ia juga keturunan kyai. Sosok yang menjadi idola di pesantrennya, azmi adalah salah satu vokalis yang sudah te...