part 37

449 42 5
                                    

kini waktu menunjukkan pukul 13.00 haliza dan azmi pun memutuskan untuk melaksanakan sholat dzuhur di mesjid yang ada di kediri.

haliza dan azmi pun turun dari mobil nya.

setelah usai sholat azmi pun meminta haliza untuk menemani nya ke mall yang tak jauh dari mesjid sana.

haliza hanya mengikuti azmi dari belakang.

azmi sedang mencari oleh-oleh untuk abuya, setelah usai mencari oleh-oleh mereka pun memutuskan untuk jalan jalan dulu di daerah mall tersebut.

ketika mereka melewati toko baju muslim, mata azmi dan haliza pun tertuju pada baju merah marun yang couple, azmi dan haliza pun langsung masuk ke dalam toko itu.

azmi memanggil salah satu pelayan tolo itu untuk mengambilkan baju merah marun itu.

azmi pun langsung membeli kedua baju yang couple itu.

"ini liz" ujar azmi sambil menyondorkan tas yang berisi baju.

"buat siapa mas?" tanya haliza.

"buat kamu lah liz" jawab azmi dengan senyuman.

"tapi kan mas.." ucapan haliza pun terpotong.

"udh ngga papa Terima aja, mas tau ko kamu juga suka kan sama bajunya" tebak azmi.

"eum.. iyh sih maksih" ujar haliza.

"iyh sama-sama" jawab azmi dengan senyuman.

setelah usai mereka pun memutuskan untuk kembali ke mobil dan meneruskan perjalanan nya.

sesampainya di probolinggo haliza dan azmi pun langsung turun dari mobil.

azmi pun membantu haliza menurunkan tas dan kopernya.

"maskaih mas" ujar haliza.
"iyh sama sama" jawab azmi.

azmi pun membantu haliza mengantarkan tasnya hingga depan ruangan haliza.

sesampainya di depan ruangan haliza ternyataa di sana ada maryam dan nisa ya itu sepupu maryam.

"Assalamualaikum" ujar azmi dan haliza.

"waalaikumsalam warohmatulohi wabarakatuh" Jawab nisa dan maryam.

"masya Allah dek kamu sama azmi ke sini?" tanya maryam.

haliza hanya mengangguk.

"umi sama abi ikut" tanya maryam.

"abi sama umi ngga ikut katanya abi mau isi acara di surabaya, umi juga harus ikut kajian di alun-alun yah jadi aku berangkat sama mas azmi" jelas haliza.

maryam hanya ber"oh"iyah.

"mba kalo ka rizal di mana?" tanya azmi memecahkan keheningan.

"mas rizal lagi di sama abuya tadi di mesjid" jawab maryam.

"ouh ya sudah, liz mas ke sana dulu yah" ujar azmi.

"iyah" jawab haliza dengan singkat sambil menganggukan kepalanya.

"ya sudah yuk dek masuk" ajak maryam.

lalu mereka pun masuk ke dalam ruangan haliza.

haliza sedang membereskan barang barang nya yang dia ambil dari rumah.

"dek.. ko kamu bisa sih di antar sama azmi ke sini?" tanya maryam.

"iyh mba jadi waktu itu tadinya aku mau di antar sama abi, umi tapi waktu itu mas azmi telfon umi, katanya yah dia mau anterin aku, padahal kan aku ngga mau soalnya kan takutan ada ke salah pahaman, walaupun aku udh minta umi Laila, abah juga tetep umi sama abah katanya ada acara, yah jadi apalah aku yang di paksa umi buat berangkat sekarang sama mas azmi" jelas haliza.

♡ اَنَا اُحِبُّكِ فِي ﷲ ♡(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang