dua bulan kemudian, semakin berjalannya waktu semakin besar juga perut haliza, kini kandungannya sudah memasuki tujuh bulan.
sore ini haliza dan azmi sedang duduk di balkon kamar mereka.
azmi dari tadi sedang melantunkan sholawatanya untuk calon anaknya, dan haliza hanya terdiam dan menikmati sholawat yang azmi bawakan.
"mas.. kalo nanti anak kita udah keluar mau di kasih nama apa?" tanya haliza.
"eum kalo laki-laki mas mau kasih nama muhammad yusuf askandar boleh?" tanya azmi.
"masya allah bagus tuh, kalo perempuan mau apa mas?" tanya haliza lagi.
"kalo perempuan siti azzahra iskandar gimana?" tanya haliza.
"ya Allah kaya perpaduan nama aku sama mas gitu?" kekeh haliza.
"yah iyah.. kan khas nama keluarga mas ada Iskandar atau askandar nya, kamu ada azzahra nya ya kan" jawab azmi.
"hehe iyh sih" jawab haliza.
tak terasa malam pun tiba kini azmi mengajak haliza untuk membeli perlahan bayi yang belum ada.
kini setelah shalat isya mereka langsung bersiap-siap untuk berangkat.
"sayang boleh ya aku pake kerudung kecil" pinta haliza mengetes azmi.
"ngga boleh sayang" jawab azmi.
"ihh... kenapa ngga boleh?" tanya haliza.
"ngga cocok kalo kamu pake kerudung kecil, lagian kamu kan pake cadar masa iyah mau kerudung kecil" jawab azmi.
"kalo pake kerudung kecil trus pake masker boleh dong?" tanya haliza.
"ngga... ngga... ngga... pokonya kamu ngga boleh pake kerudung kecil, ngga boleh pake masker, kamu wajib pake baju syar'i, harus serba item trus pake jaket" jelas azmi.
"ya Allah mas iyah... iyah... aku pake baju syar'i serba item cuman ngga mau pake jaket" jawabannya.
"kenapa ngga mau?" tanya azmi.
"gerah mas" jawab haliza.
"ya udah" jawab azmi dengan simpel.
sudah cukup lama mereka bersiap-siap mereka pun langsung menuju kebawah, sebelum mereka berangkat azmi menitipkan rumah pada pak yusuf yang tak lain security rumah ahliza dan azmi.
mereka memutuskan belanja di mall kudus.
kini azmi dan haliza melewati tempat yang mempertemukan lagi mereka berdua.
"sayang kamu inget ngga sama tempat ini?" tanya azmi.
"yah tentu inget mas" jawab haliza terkekeh.
"waktu itu mas pengen banget nanya sama siapa nama kamu cuman yah mas ngga berani" ucap azmi.
"aku juga sama aisyah langsung kaga bengong gitu waktu mas tabrak aku, kaya ngga nyangka banget gitu" jawab haliza.
"mas juga ngga nyangka bisa tabrakan sama bidadari" celetuk azmi.
"bidadari dari kudus ya" kekeh haliza.
"kamu bisa aja" jawab azmi sambil mengelus lembut kepala haliza.
tak terasa akhirnya mereka sampai di toko peralatan bayi, haliza dan azmi pun langsung masuk dan mereka memilih beberapa barang yang belum mereka punya.
sudah cukup lama haliza dan azmi belanja dan waktu pun sudah menunjukkan pukul 21.00 mereka pun memutuskan untuk pergi ke restoran yang ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ اَنَا اُحِبُّكِ فِي ﷲ ♡(END)
Teen FictionAzmi askandar. Seorang pemuda yang masih menyandang status santri di sebuah pondok pesantren nurul qodim. ia juga seorang gus dan tandanya ia juga keturunan kyai. Sosok yang menjadi idola di pesantrennya, azmi adalah salah satu vokalis yang sudah te...