Kini azmi dan haliza mereka di antar oleh pengurus pondok nq, samapai bandara.
Sesampainya di bandara mereka pun langsung menuju loket.
Akhirnya mereka sudah masuk ke dalam pesawat.
Kini azmi duduk di pinggir haliza tepatnya di dekat jendela.
Haliza dari tadi hanya membaca sholawat agar mereka selamat sampai tujuan, tak lupa haliza pun mendo'akan umi Laila.
"Liz.." Panggil azmi.
"Hmm.." Jawabnya.
"Eum.. Maaf yah aku sama keluarga jadi ngerepotin kamu" Ucap azmi merasa tak enak.
"Iyh ngga papa" Jawab haliza.
Azmi hanya membalas dengan senyuman.
Haliza pun yang merasa mengantuk akhirnya ia pun memutuskan untuk tidur.
Azmi pun yang merasa kasian pada haliza, dan takut haliza jatuh. Akhirnya azmi pun membangunkan haliza untuk berganti tempat duduk.
"Liz.." Ucap azmi membangunkan haliza.
"Eum.. Iyh ada apa?" Tanya nya.
"Kamu duduk di sini aja soalnya takutnya jatoh" Ujar azmi.
"Eum ngga akan ko" Jawabnya.
"Udah di sini aja" Paksa azmi.
Haliza pun menuruti perkataannya.
Azmi dan haliza pun bertukaran tempat.
Kini waktu menunjukan pukul 13.00 haliza dan azmi pun turun dari pesawat, karna mereka sudah sampai di blitar.
Setelah mengambil barang mereka pun mencari mesjid, untuk melaksanakan solat dzuhur.
Sampai akhirnya mereka pun menemukan mesjid.
Azmi dan haliza pun melaksanakan shalat berjama'ah.
Setelah shalat mereka pun ber do'a pada Allah.
"Ya Allah.. Ya rabb.. Ampunilah segala dosa hamba dan dosa kedua orang tua hamba, jagalah mereka di manapun mereka berada.
Ya Allah.. Ya rabb.. Hamba mohon kuatkan lah umi, lancarkan lah lahirnya, selamat kan umi dan bayi yang ada di kandungan nyah. Aamiin 🤲"
Setelah usai solat mereka pun menunggu taxi yang sudah azmi pesan.
Tak lama kemudian taxi pesenan azmi pun datang.
Pak supir pun membantu azmi dan haliza yng sedang mengangkat kopernya.
Lalu mereka pun masuk kedalam taxi tersebut.
Sesampainya di rumah sakit mereka pun langsung menuju ruang anggrek 2.
Kini semua orang sangat tertarik pada ketampanan azmi.
Sesampainya di ruang anggrek mereka pun menemukan abah, rara, naufal dan beberapa keluarga azmi
"Assalamu'alaikum" Ucap azmi dan haliza bersamaan.
"Waalaikumsalam warohmatulohi wabarakatuh" Jawab mereka.
"Mba cantik.... " Teriak rara yang wajahnya basah karna tangisan.
"Masya Allah sayang.." Sahut haliza sambil memeluk rara.
Setelah mereka melepas peluknya haliza pun bersalaman pada abah dan keluarga azmi.
"Abah... mas sama liza boleh liat uni ngga?" Tanya azmi.
"Nggih boleh" Jawab abah.
Lalu mereka pun masuk ke dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ اَنَا اُحِبُّكِ فِي ﷲ ♡(END)
Teen FictionAzmi askandar. Seorang pemuda yang masih menyandang status santri di sebuah pondok pesantren nurul qodim. ia juga seorang gus dan tandanya ia juga keturunan kyai. Sosok yang menjadi idola di pesantrennya, azmi adalah salah satu vokalis yang sudah te...