sesampainya di restoran ayam geprek ternyata banyak orang, banyak perempuan dan laki-laki yang tergila-gila pada ketampanan azmi dan kecantikan haliza walau haliza memakai cadar.
"Masya Allah itu azli kan?"
"iyh masya Allah azli..."
"masya Allah azmi cakep banget sih..."begitulah yang terdengar di telinga haliza dan azmi.
"mas mau duduk di mana?" tanya haliza.
"di pojok sana aja" ucap azmi sambil menunjuk tempat yang masih kosong.
haliza hanya mengangguk, lalu mereka pun duduk di bangku yang tadi azmi tunjuk.
Tiba-tiba ada pelayan yang menghampiri mereka, akhirnya mereka memesan makanan dan minuman yang sama.
kini azmi sedang membajak instagram haliza dan azmi bun bersiaran langsung di ponsel haliza.
"mas..." ucapnya sambil melirik ke arah azmi.
"hehhe iyh maaf " ucapnya cengengesan.
haliza hanya mengangguk terkekeh.
sudah cukup lama mereka makan sambil beristirahat, akhirnya mereka memutuskan untuk melanjutkan perjalanan lagi karna 5 jam lagi mereka akan sampai di tanggerang.
setelah membayarnya mereka pun langsung keluar dari Restoran dan mereka mencari supermarket untuk membeli cemilan.
haliza membeli beberapa cemilan dan yoghurt karna ia sangat menyukainya.
"mas beli apa?" tanya haliza.
"mas ini aja deh" jawabnya sambil mengambil beberapa minuman dingin. lalu memasukkan nya ke kranjang, tak lupa mereka pun membeli makanan kesukaan rara.
sudah cukup banyak mereka belanja akhirnya mereka pun kembali lagi ke mobil.
kini hari makin malam azmi sudah merasa ngantuk karna capek.
azmi pun melihat haliza yang tertidur pulas.
akhirnya azmi pun memberhentikan dulu mobil di pinggir karna ia akan tidur untuk setengah jam.
kini waktu menunjukkan pukul 03.00 haliza pun terbangun.
Tiba-tiba ia kaget karna azmi tidak ada di jok nya.
haliza bingung panik.
ketika ia melihat di kaca spion dalam, haliza merasa takut, akhirnya ia memberanikan untuk melihat ke belakang dan ternyata itu memang azmi.
"ya Allah mas azmi..." ucap haliza merasa tak tega melihat azmi kecapean.
haliza mencoba untuk membawa mobilnya, dan ternyata ia masih bisa menyetir mobil, akhirnya ia melanjutkan perjalanannya.
azmi pun yang merasa bahwa mobilnya berjalan ia pun lang bangun dari tidurnya.
"heh kamu siapa" ucap azmi.
"mas azmi.. ini liza mas" jawab haliza.
"masya Allah liz.. kamu bawa mobilnya?" tanya azmi.
"hehe iyh mas lagian mas kaya yang cape gitu, ya udah liza yang bawa mobilnya" jawab haliza.
"maaf yah mas tidurnya ke lamaan jadi kamu yang bawa mobilnya" ucap azmi merasa tak enak.
"iyh mas ngga papa, lagian kan mas juga pasti cape" jawab haliza.
azmi hanya cengengesan.
selang beberapa jam akhirnya mereka sampai di tanggerang.
bisa di sebut juga mereka di perjalanan satu hari karna jalan sangat macet.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ اَنَا اُحِبُّكِ فِي ﷲ ♡(END)
Teen FictionAzmi askandar. Seorang pemuda yang masih menyandang status santri di sebuah pondok pesantren nurul qodim. ia juga seorang gus dan tandanya ia juga keturunan kyai. Sosok yang menjadi idola di pesantrennya, azmi adalah salah satu vokalis yang sudah te...