"Won sadar won lo sama dia cuma virtual gak usah sampe lo ajak pacaran won" Ucap laki laki bertubuh mungil itu.
"Tapi gimana ya gua udah baper sama dia noo lo gak bisa atur hak kepemilikan gua jadi suka suka gua sih ya" Ucap jungwon ya itu sunoo biasa jungwon manggilnya noo atau nu, "yee di bilangin ngeyel lo kuda, yaudah serah lo deh gua bodo amat, awas baper sama yang virtual ntar sakit loh won" Ucap sunoo, "au ah gua mau pulang ae capek duduk mulu udah tepos nih pantat gua" Akhirnya jungwon pergi ninggalin sunoo sendirian di taman sekolah.
₊❏❜
'Won jangan mau baper sama yang virtual'
'Won sadar lo sama dia cuma virtual'
'Jangan terlalu berharap sama yang virtual'
'Pacaran kok sama yang virtual'
'Ada yang real tapi kok milih yang virtual'
"Ada benernya sih apa yang sunoo bilang" Gumam jungwon, "Ah bodo amat deh lagian gua suka sama yang virtual kan hak gua bukan sunoo" Lanjut jungwon.
Jungwon lebih milih buat masuk ke kamar nya, dan rebahan dan menghabisi waktunya bersama sang pacar virtual
Cklek
Seperti biasa kamar rapi berwarna hitam putih buku matematika yang juga sudah rapi dapat jungwon lihat.
Dia segera merebahkan tubuh nya tanpa peduli dengan seragam sekolah nya.
─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙
Pacar virtual💕
Pepepepepe udah siang jangan lupa makan
nanti sakitOkeh kamoeh juga ya
Udah pulang sekolah?
Hm udah
Sip
─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙
"Cih tidak ada topik" Jungwon lalu melempar hp nya ke sembarang arah dan menutup matanya.
₊❏❜
Tak terasa hari sudah sore jungwon ternyata tertidur lumayan lama, "buset gua ketiduran nya lama banget cek rc mas pacar deh
─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙
Pacar virtual💕
Selamat sore sayang
Jangan lupa untuk makan sore nya
Iya kamu juga
Mbb ya katiduran hehe
Yah it's okay
─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙─͙
Yah begitu lah keseharian jungwon mantengin rc doi, kenapa milih yang virtual? gak tau tanya aja ma jungwon kenapa lebih milih yang virtual padahal di dunia nyata banyak yang mau sama dia.