chap ini ada rated mohon yang gak suka gak usah di baca atau di skip aja dan mohon yang di bawah umur harap untuk skip sekian terima kasih
...
Hey dunia memang penuh dengan semua keajaiban mulai dari makhluk mitologi yang masih ada hingga sekarang ataupun peri yang beneran ada di dunia ini dunia itu indah dan ajaib.
Sama seperti yang Heeseung lihat sekarang seorang cowok pintar dan pecinta mitologi itu kini menemukan sebuah makhluk mitologi yang di kenal dengan nama Incubus makhluk yang sangat ia percaya ada keberadaaan nya namun tidak ingin muncul.
"Kau benar benar seorang incubus? Apa aku bermimpi? Kau benar benar seorang incubus bukan?"
Tatapan Heeseung membinar ia tak percaya... tapi ia percaya bahwa dia sedsng tidak bermimpi.
"Berhenti bersikap berlebihan iya aku incubus dan jangan katakan pada siapapun"
Mendengar jawaban sang incubus heeseung semakin gembira dan melompat lompat bagaikan anak kecil yang baru saja di belikan balon.
"Aku benar benar tidak percaya akan bertemu dengan seorang incubus selama ini aku hanya dapat melihat incubus dari gambar dan membaca beberapa buku tentang incubus aku sangat senang mari kita abadi kan moment ini"
Heeseung meraba saku nya dan mengambil gawai nya.
"Hei apa yang kau lakukan?"
Sang incubus masih melihat cowok di depan nya ini yang sedang mengotak atik gawai nya.
"Tentu saja kita akan berfoto dan aku akan meminta tanda tangan mu"Jelas Heeseung.
"Hey sadar lah aku seorang incubus bukan Michael Jackson atau pun One Direction aku ni-ki seorang incubus apa kau gila huh?"
"Huh apa maksud mu ini namanya kesempatan seratus tahun sekali tau"
"Apa maksud mu?"
"Bertemu dengan seorang makhluk mitologi seperti mu itu sama saja seperti mimpi aku hanya ingin mengingat bahwa aku pernah bertemu dengan makhluk mitologi seperti diri mu dan setelah itu kau boleh pergi"
Ni-ki mengangguk paham tapi mau bagaimana pun cowok di depan nya ini sangat heboh dan lucu.
"Hei bagaimana jika kita membuat kesepakatan" Ucap nya dengan nada sensual.
Shit Heeseung melupakan fakta bahwa cowok didepan nya ini adalah iblis yang menjelma dalam bentuk laki-laki dan suka melakukan hubungan seksual dengan bangsa manusia.
Heeseung menggigit bibir nya setelah mengetahui apa kesepakatan yang akan di buat oleh incubus didepan nya ini.
"Hey baby jangan di gigit" Bisik nya dengan nada sensual sekaligus suara beratnya.
"Baik apa kesepakatan yang akan kau buat bersama ku"
Bukan nya menjawab sang incubus memeluk Heeseung dari belakang dan menciumi leher Heeseung, Heeseung yang mendapatkan perlakuan seperti itu lantas membrontak.
"Sialan menyingkir lah bangsat" Pekik Heeseung.
"Hey baby calmdown aku tidak akan menyakiti mu, omong-omong aku suka bau lavender dari tubuh mu kau manis polos dan memabukkan" Bisiknya.
"Fuck berhenti lah dan katakan kesepakatan yang akan kau buat bersama ku incubus sialan"
"Simple baby kau hanya perlu berhubungan seksual bersama ku dan kau akan bertemu dengan ku kapan pun yang kau mau sweetheart"
Ni-ki perlahan menciumi bahu sang submissive dan membuat satu desahan lolos dari si submissive.
"Eungh"
"Sweetheart sepertinya kau sangat menginginkan nya apa kau setuju sweetheart?"
"Aku tidak mau"
"Kau menolak ku hm?"
"Bangsat menyingkir lah dasar iblis mesum!"
Ni-ki terkekeh dia membawa Heeseung ke penthouse milik nya menggunakan kekuatan milik dirinya.
"Bangsat kau membawa ku kemana iblis sialan antar kan aku pulang dan-"
Sang incubus sigap melahap bibir mungil Heeseung yang bearoma cherry itu, Heeseung berusaha mendorong tubuh incubus namun pertahanan yang Heeseung buat hancur ia menikmati permainan lembut incubus di depan nya ini.
Sang incubus memperdalam lumatan nya dan memeluk tubuh mungil si submissive.
"Sweetheart wanna play for a bit?"
Sang incubus mengusap telinga si submissive yang merupakan kelemahan Heeseung.
"nhh ni-ki stop"
"Baby kau sungguh memabukkan aku tetap akan memakan mu malam ini tanpa penolakan"
Ni-ki mulai menggendong tubuh mungil Heeseung dan merebahkan Heeseung di tempat tidur nya yang cukup luas itu.
Bisa ni-ki liat betapa kacau nya Heeseung surai hitam yang berantakan serta kaos nya yang sedikit melorot menampakkan tulang selangkangan nya bibir nya yang bengkak damn, he looks so sexy ni-ki merasa berada di surga melihat penampilan Heeseung yang kacau akibat ulah nya tadi.
"Ni-ki do it slowly"
"As you wish baby"
Udah tobat ibadah jangan tau nya hentai aja lo
mak mu marah nohbtw ini pertama kali nya diri ku membuat cerita se-vulgar ini i think ini gak se-vulgar itu