teasing or clingy? - WonKi

2K 174 27
                                    

"Aku pulang!" Ucap Jungwon setelah memasuki apartnya. Meletakkan tas dilantai untuk memudahkannya melepas sepatu.

"Selamat datang Jungwonie~. Sini jaketnya biar aku bawakan" Ujar Ni-ki menyambut Jungwon dengan nada ceria.

Jungwon melepaskan jaketnya. Saat akan menyerahkan jaketnya pada Ni-ki, tubuhnya sontak membeku. Kaget melihat pemandangan didepannya.

Ni-ki, ia menggunakan kemeja baby blue kebesaran yang mana membuat bahu putihnya sedikit terekspos, dan ni-ki juga mengenakan celana sebatas paha saja nyaris tak terlihat karna panjangnya kemeja.

Kini Jungwon mengikuti Ni-ki masuk ke kamar, meneguk ludahnya, mencoba menenangkan jantungnya yang tiba-tiba berdetak kencang. Baginya Ni-ki terlihat menggemaskan dan... Ya....

Ni-ki meletakkan jaket Jungwon pada gantungan dan tas dimeja. Lalu mendudukkan diri di ujung kasur. Mengamati Jungwon yang tengah melepas kancing kemeja atas yang ia kenakan sembari berjalan ke arah Ni-ki dengan mata yang menatap lekat ke arah Ni-ki.

"Ada apa?" Tanyanya pada Jungwon yang sudah berdiri didepan Ni-ki.

Jungwon mencondongkan tubuhnya kedepan, membuat ni-ki memundurkan tubuhnya sedikit. "Kamu sengaja?"

"Hah?" Ni-ki bingung, tapi tidak lama Ni-ki menarik sudut bibirnya.

"Maaf Jungwonie~, tapi tadi aku memakai celana panjang hanya saja saat memasak celananya kena kuah makanan. Jadi ku ganti saja hehe" ucapnya dengan senyum kotaknya

"Lalu kalau begitu, kenapa kamu begitu tadi pagi?" Tanya Jungwon lagi. Pasalnya saat baru bangun, Jungwon yang ingin ke kamar mandi tertahan oleh Ni-ki yang memeluk lehernya dari belakang masih setengah sadar. Lalu saat ia pamit berangkat bekerja, Ni-ki tiba-tiba memeluknya dari belakang erat. Mengatakan jangan pergi. Jungwon tentu bingung. Tak biasanya Ni-ki seperti itu.

"Eh, itu...."






















Cup

Ni-ki mencium cepat bibir Jungwon. Lalu mengeser Jungwon yang kaget dari hadapannya dan segera berlalu kearah pintu.

"Ayo kamu mandi dulu, aku siapkan makan malam"

________________


Kini Jungwon dan Ni-ki tengah cuddle di sofa sembari menonton film.

"Nik, kamu belum jawab pertanyaan aku tadi. Dan, tumben pake baju aku?"

"Mm... Gak da, aku lagi pengen aja"

Jungwon dapat melihat pipi Ni-ki yang sedikit memerah. "Bohong, pasti ada alasan"

"Err itu... Aku kangen, aku pengen dipeluk kamu. Jadi yaa aku pake aja baju kamu, biar wanginya bareng aku terus" ucap ni-ki malu-malu, mempoutkan bibirnya.

Jungwon yang dengar dan melihat itu gemas. Diciumnya kepala, telinga dan pipi Ni-ki bergantian.

"Kenapa gak bilang sih? Kan kalo gitu aku gak bakal bingung. Ayo sini, aku peluk erat kamu"

Jungwon menarik Ni-ki lebih dekat dan memeluknya erat. Ni-ki pun membalas pelukan Jungwon dan menyamankan diri.




End.


_________________________

Jujur, aku sempat gundah gulana nentuin pake kapal yang mana😭

Pertama mikirnya jayseung, terus seungjake, terus jakeni, seungki, wonki, jayki.

Dan setelah cap cip cup kembang kuncup pilih yang mana yang mau dicup.
Dan pake acak nama.

Akhirnya terpilihlah ini kapal!! Yeay!

Udah ah, semoga kalian suka.

Salam manis dari kakaknya Jungwon Ni-ki, best friend nya Sunoo, pacarnya Jake, masdep nya Jay, dan jodohmya Heeseung 😘

1 2 3 ChapterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang