Punishment - J.h

7.5K 204 47
                                    

Warning !



























"A–anhh.. Hahh ..." Tubuh terbalut kulit putih cantik itu menggeliat tak nyaman. Nafasnya memburu, dengan tetesan keringat membasahi setiap helai wajah cantiknya yang merona.

"Hhh–Jay ... Please, jangan seperti ini–anghh!" Kepalanya mendongak, menampilkan leher jenjangnya, adam apple yang menimbul samar bergerak naik turun seiring tegukan salivanya.

Sungguh pemandangan yang luar biasa dimata lelaki bermanik cokelat madu di depannya. Lelaki blonde yang duduk tenang sambil memangku sosok cantik yang sedang menggeliat dalam kukungannya.

"Ini hukuman buatmu, baby. Hukuman karena sudah selingkuh" Bisiknya seduktif, hingga membuat lelaki yang dia panggil baby tersebut mengerang, hembusan napas sang dominan cukup menggelitik daun telinganya yang sensitif.

"Tapi–ahh..hhh~ aku tidak selingku–anhh!" Kim Sunghoon nama lelaki cantik itu, berjengit kaget saat Jay tanpa peringatan memasukkan sebuah benda yang keras dan dingin, juga menyakitkan ke dalam single holenya.

"Agh! J-jay, sakit..umhh–" Jay si lelaki blonde memagut ranum merah Sunghoon, melumatnya brutal guna meredam alunan berisik sang kekasih.

"Shh, tapi aku melihatmu bergandengan tangan dengan Heeseung, dan kalian tampak mesra sekali~" Desis Jay berlagak menganyunkan suaranya.

Kecupannya pun semakin bergerak turun, menuju leher jenjang si cantik dan menghisap titik sensitif lain sang submissive, membuat sebuah tanda disana.

"Itu hhh~ hanya salah paham ... aku dan Heeseung–nghh!!" Tubuh Sunghoon melengkung ke depan, membuat dada berisinya semakin menyondong dan mengenai ranum Jay yang terus menyeringai.

Reaksi sang submissive ketika dia mulai menekan tombol on pada vibrator wirelessnya membuat Jay merasa puas.

"A-ahh Jay ... Anhh~" Lelaki berparas cantik itu mengerang makin keras, kepalanya serasa ingin meledak karena kenikmatan yang dia rasakan.

Getaran vibrator tingkat max di bagian bawah tubuhnya, ditambah rangsangan-rangsangan lembut kekasihnya ini membuatnya hampir klimaks.

"Hahh ... Hhh–enghh ..." Tubuh Sunghoon bergetar hebat, dia mencapai ejukasi keringnya.

Ya, kering, karena cockring yang menghambat laju cairan benihnya untuk menyembur keluar. Dan hal itu sangat menyiksanya.

Jay, mengangkat wajah lelaki yang hanya mengenakan kemeja putih dengan kancing yang sudah tanggal itu. Memandangi wajah cantik sang kekasih yang membuatnya jatuh hati tersebut dengan tatapan yang amat sangat sulit dipahami maksudnya.

"Sunghoon baby," Panggilnya pada sang kekasih yang nampak kelelahan, sekaligus kesakitan itu.

"Kau benar-benar menggoda bitch, you're Sungrotic ..." Bisiknya sambil menambah tingkat getaran vibrator berukuran cukup besar tersebut hingga lelaki cantik itu kembali menjerit.

















─❀:ཻུ۪۪─

Punishment Sungrotic
Jay x Sunghoon

─❀:ཻུ۪۪─














1 2 3 ChapterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang