Sakit - Seunghoon ft Janoo

3K 223 109
                                    

🍑

Cintai ususmu. Jual ginjal tiap hari 😗

















"Ihh ... Ndak mau kak icungg~"




Hhh. Oke, Heeseung tahan ya?




"Kak icung janan pakca pakca pokok na-! Hoonie kan ndak cuka obat, heung 😤!"


Hei bro, you can do this right? Jangan luluh bro!






"Kak icung jeyek, hoonie ndak mau bubu agih cama kak icung hmph-!"








Fuck. Demi kolor polkadot Jay, sejak kapan si cantik kesayangan jadi imut yang kelewat overdosis begini?

Mari kita putar kembali di beberapa jam yang lalu, dimana Heeseung yang baru pulang dari acara latihan.







❊ ┊ 16.00 pm

"Heeseung pulang,"

"Yo, seung!"

"Dih, ketemu lu mulu perasaan,"

Jay dengus, rasa ingin lempar botol yang dia pegang ke wajah yang suka dijadiin meme itu. "Anjing banget ye jadi temen?"

Heeseung mah angkat bahu acuh, terus deketin kulkas setelah ngelepas sepatu, hoodienya plus kupluk telor puyuh paporit dia. Di ambil kopi hitam dengan merk wajah yoongi─sang sunbaenya.

Ngomong-ngomong yoongi, dia jadi teringat sunbaenya yang lagi masa pemulihan pasca operasi bahu. Diteguknya kopi itu hingga setengah, sempat mengerutkan dahi sesaat.

"Eh, Jay. Liat Sunghoon nggak?"

"Hm? Sunghoon? Kagak, gua liatnya cuman Unoo doang tuh lagi ngeringkuk di kasur tercintanya,"

"Lah tumbenan? Biasanya tuh anak narsis di kamera, asik aplut sana aplut sini,"

"Ngaca dugong, lu juga kemarin aplut oplut tuh bareng Sunghoon,"

"Yeu, sirik jeu. Bilang ae kagak dapet jatah selfie bedua,"

"Bangsat sekali wahai teman biadab🙂"

"Ndee, terima kasih kembali wahai manusia setan,"

Dan Heeseung cuman kabur aja ke kamar pas ngeliat Jay udah mau lempar remot tv ke arah dia.

Sempet ngelewatin kamar Sunoo, dia mundur dikit buat cek si mungil. Di lihatnya anak itu yang kata manusia setan aka Jay lagi ngeringkuk di sana. Matanya memicing, dahinya sedikit mengerut. Akhirnya karna penasaran, dia pun masukin kamar itu.

"Unoo?" Panggilnya pelan, sambil deketin sisi ranjang.

"Ung?" Sunoo kerjapin mata, matanya mensayu, napasnya sedikit tersengal. Ada batuk kecil di selaan naaps tersengalnya.

"Kamu baik-baik aja?"

"Un, Unoo baik-baik aja kak. Cuman emang lagi nggak enak aja badannya,"

Heeseung pegang dahi Sunoo, dan ada rasa hangat kentara saat disentuh. Adik kecilnya demam.

"Kok bisa demam? Abis ngapain kamu?" Tangannya sibuk cari obat di laci atau lemari dibawahnya. Sambil sibuk nyari obat di kotak P3K.

"Umm.. Kak Heeseung nggak akan marah kan kalau Unoo jujur?" Heeseung ngelirik sebentar ke arah Sunoo, terus angguk singkat. Dia lagi fokus nyiapin obat.

1 2 3 ChapterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang