RAMYEONZ - enhypen hyungline

1.5K 122 21
                                    

Kalian tau apa itu jagoan sekolah? Yang suka nangkring di depan kelas sambil ngemut permen milkita yang ada gagangnya, kalo ada yang lewat apalagi anak cupu suka dijailin sampe kencing.

Ada satu geng berisi dua orang-berarti namanya duo yh, ada duo bernama RAMYEONZ di sekolah HYBE, hobinya bikin temen-temennya gedek sama bikin para guru naik darah.

Inilah...

Rambutnya acak-acakan, kemeja seragam dikeluarin, mata belekan keliatan banget belum mandinya, itulah Heeseung. Kalau otaknya gak pinter dia pasti udah di tendang dari sekolah.

Ganteng, kaya, pinter, soft, sempurna dah pokoknya Jake Shim ini. Cuma dia tuh salah pergaulan, malah bergaul sama orang aneh kayak Heeseung jadi ikutan aneh anaknya. 24/7 bareng Heeseung, kayak sekarang ini lagi nangkring depan kelas sambil pegang gitar. Pegang doang, dia mah gak bisa main gitar, bisa genjrang-genjreng sama putusin senar doang. Kalo ayahnya bukan donatur terbesar ke sekolah, pasti Jake juga udah di tendang dari sini.

Ya pokoknya itulah Ramyeonz, duo yang terbentuk karena dua orang penyuka ramen sering bareng-bareng. Kalo ada Heeseung tanpa Jake, rasanya selalu ada yang kurang, begitupun sebaliknya.

Sekarang dua-duanya lagi nyanyi sambil joget + ketawa-ketiwi gak jelas dengan berirama kan lagu Lingsir wengi. Sampai, ada satu orang lewat.

"Minggir." Kata orang itu begitu Heeseung dan Jake memblokir jalannya.

"Haduh manis, jangan jutek begitu dong... Nanti kita jutekin balik, nangis..." Kata Heeseung sambil colek dagu orang itu.

"Kiw, anak baru ya? Bayar dulu pajak sini..." Tambah Jake yang niatnya malak, dasar, padahal duitnya banyak tapi masih malak.

"Gue murid lama, tolol." Singkat orang itu lalu mencoba menerobos bahu Heeseung Jake yang menyatu, namun gagal karena ternyata tenaga dua orang aneh itu cukup kuat.

"Eit, jangan kasar dong..."

"Murid lama, ya? Coba sebutin nama sama kelas lo" Kata Heeseung.

Orang itu menghembuskan nafas gusar, "Jay Park, 11 IPS 2. Kita pernah satu tim di tim basket, tolol." Jawabnya, haduh si ganteng Jay ini ternyata hobi banget ya ngomong 'tolol'.

Heeseung masang ekspresi mikir (🤔) "Iya gitu?"

Jay yang udah capek pagi-pagi harus ngadepin dua orang aneh itu langsung aja nerobos dan ninggalin duo yang biasa disebut Ramyeonz itu.

🍜🍜🍜


"Hey meaniez, ketemu lagi nich kita..."

Jay dibuat hampir keselek batagor gara-gara tiba-tiba ada dua setan muncul dan duduk di seberangnya.

"Sendirian aja, maniez?"

"Kalian berdua sekali lagi kedengeran panggil-panggil gue 'maniez' gelut aja lah kita di lapangan." Jay udah muak, padahal dia baru di gangguin dua kali. Apa kabar sama Jaehyuk yang udah jadi langganan di gangguin ramyeonz ck ck ck...

"Aw galak"

"Gelut ya? Yang kalah hukumannya apa?"

"Jadi babu yang menang dalam satu semester." Jawab Jay.

Heeseung menolak, "Gimana kalo pake bikini ke sekolah?"

"Atau baju maid?"

Jay tersenyum palsu, "Ayo aja. Siap-siap kalian berdua yang bakal pake itu, karena gue gak akan kalah."

"Deal." Teriak dua sahabat itu bersamaan.

"Jay Park, kita gak akan kalah. Satu lawan satu, lo ngelawan Jake. Biar gue jadi wasit."

1 2 3 ChapterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang