Taehyun TXT x Sunghoon ENHYPEN
_______________________
"Akh... Hah..."
Tampak sosok menawan di dalam gang sempit tengah menggigit leher sang mangsa yang setangah sadar, menghisap darah dari bekas gigitannya.
Dugh
"Hei, kenapa kau menjatuhkan belanjaanya?!"
"Ah maaf, aku hanya kaget ada tikus besar tadi haha...."
"Huftt kau ini, ayo kita segera pulang ini sudah larut sekali"
"Ah.. iya ayo!" Ucap seorang yang menjatuhkan barang belanjaan tadi. Sebelum betul beranjak dari tempatnya dia melirik kembali ke dalam gang sempit itu.
"Ahh... Nyaris saja. Dia tak melihatnya kan?" Pikir sosok menawan dalam hati, bersembunyi di balik tembok.
"Wahh bisa-bisanya mereka bermain basket dicuaca yang panas ini"
"Tapi lihat anak kelas dua itu, ughh keren sekali"
"Dia Taehyun dari kelas 11 IPA unggulan itu kan? Dia tipe ku sekali~"
"Bukankah dia sangat keren? Sudah pintar jago bermain basket lagi!"
Sunghoon yang sedang duduk di bangkunya tak jauh dari anak kelas yang heboh tersebut, ikut melihat ke arah luar jendela.
"Ah... Anak muda seumuran mereka memang memiliki semangat dan energi yang besar ya" gumamnya menopang dagunya dengan tangan kanan di atas meja.
"Tapi musim panas ini suhu panas sekali. Aku sedikit lemas, berburu beberapa hari yang lalu juga sedikit" ucap sunghoon dalam hati.
"Sunghoon-shi! Ada rapat perwakilan kelas nanti setelah pulang" ujar sesorang dari pintu kelasnya.
"Baiklah, terimakasih Euijoo" Balas Sunghoon
"Baiklah, segini rapat kita hari ini. Tolong kabari dan konfirmasi setiap kelas dan jangan lupa untuk mengambil selebarannya. Terimakasih, rapat di bubarkan"
Semua anggota yang ada pada ruangan rapat tersebut bergegas keluar. Termasuk Sunghoon.
"Akhirnya aku bisa pulang, rasany lelah sekali"
"Ah, sunbae! Tunggu!"
Sunghoon berbalik dan menghadap ke arah adik tingkatnya.
"Sunghoon sunbae, sunbae bagian kebersihankan? ini, maaf aku lambat memberikannya padamu"
Ucapnya dengan senyum ramah memberikan selebaran kepada Sunghoon."Dia Kang Taehyun yang kelas 11 itu kan"
"Ah ya terimakasih banyak. Kalau begitu permisi"Sunghoon berbalik, namun saat ia baru saja akan melangkahkan kakinya. Ia dihentikan dengan sebuah bisikan yang membuat tubuhnya menegang.
"Laki-laki kemarin sudah mati ya?" Bisik Taehyun.
Mata Sunghoon membulat, ia gelisah. Bagaimana mungkin ia bisa ketahuan.
"Ti-tidak, aku hanya mengambil darahnya sedi--" ah dengan bodohnya Sunghoon menjawab dengan jujur. Saking gugupnya ia.
"Woah... Jadi sunbae adalah seorang vampir?!" Ucap Taehyun kaget tapi masih dengan suara yang tidak keras.