Jadi karna pasti banyak yang penasaran tentang apa itu peach omega, papah bakalan jelasin semampunya dan setahunya papah ya.
Kan kasian kalian, ngak ngok karna gak tau. Nih simak ya, disimak baik-baik. Mumpung papah lagi mau jelasin. Daripada gak ada yang update.
Intinya tuh gini. Jadi dalam kasta alpha, omega, dan beta terdapat pack masing-masing. Nah saat ini kita bahas tentang alpha.Alpha yang kita tahu, hanya bisa membuahi seorang omega kan. Tapi kalau ditelisik lebih jauh, kasta alpha itu banyak, terutama alpha black.
Alpha black adalah kasta yang spesial, karena menurut legenda, moon goddes memberikan sebuah anugerah kepada kasta alpha black. Meski mereka pasangan malealpha sekalipun, salah satunya dapat di buahi dan melahirkan.
Anak yang terlahir dari pasangan malealpha black, mempunyai kekuatan yang melebihi alpha black. Namanya adalah oceanalpha dan peachomega.
Oceanalpha. Jiwa kepemimpinannya nyata bahkan hanya dengan alpha voicenya dapat menakhlukan(ditakuti) semua omega ketika mendengar suara itu. Scentnya ketika lahir dapat tercium hingga 5km jauhnya dan dengan cepat mengendalikan aura di dalam tubuh sosok alpha muda ini.
Sedangkan, peachomega. Ketika lahir scentnya tidak dapat ditebak. Bahkan disaat bertumbuhnya sang anak, orang yang melihat pasti mengira ia seorang omega, tapi siapa sangka sang anak bahkan tidak terganggu ketika mendengar sebuah alpha voice yang ditakuti semua omega. Sifatnya seperti alpha tapi jiwanya tetaplah seorang omega. Ingat bagian jake berteriak menggunakan alpha voicenya? Sunghoon bahkan cuman natep datar tanpa rasa takut, karna peach omega juga punya kekuatan yang sama rata dengan oceanalpha. Ingat, dia juga terlahir dari pasangan Alphablack. Tentu kekuataannya jangan ditanya, bahkan ia sangat pandai menyembunyikan scentnya.
Bedanya disini, peach omega scentnya akan mudah di ketahui ketika masa pra heat. Scentnya yang menguarkan aroma peach itu akhirnya membuat orang menyebutnya dengan sebutan, Peachomega. Tidak ada seorang alpha pun yang dapat mendekat, hanya sang ibu lah dan tidak ada yang dapat mengendalikan sosok itu kecuali sang matenya sendiri.
Dan, peachomega bukan cuman terlahir dari pasangan malealpha black. Peachomega juga bisa terlahir dari pasangan alphablack dan peachomega.
Sampe sini, paham?
Oh iya, sunghoon abis update kan ya.
Anak ini selalu bikin insyecure 😭😭