Pelet - HW

1.4K 128 89
                                    

"Kak aku suka sama kamu kak!!"

"Kak heeseung mau gak jadi pacar aku?"

Cowok yang di panggil 'kak heeseung' itu melipat tangannya di depan dada, dan metap laki laki manis di depannya dari atas ke bawah seolah sedang scanning.

"Lo bukan tipe gua" Ucap heeseung enteng membuat laki laki manis di depannya ini mencelos.

"Emang tipe kakak gimana?" Tanya nya pelan sambil narik ujung baju nya kayak sedih gitu deh.

"Yang pasti bukan bentukan kayak lo"

Ups ada yang retak tapi bukan kaca.

Sang laki laki manis itu udah nahan air mata denger kata kata si orang yang dia sukai, pengen di marahin tapi hatinya terlalu lemah, untung gua cinta pikir si cowok enteng.

"Udah jelaskan jawabannya? Sekarang gua boleh pergi?" Si cowok masukin tangan nya ke saku dan bersiap menjauh.

"T-tapi kakㅡ"

"Belom jelas ya Yang Jungwon?" Si cowok sok keren aka Heeseung itu motong ucapan si oknum yang bernama Jungwon dan mendekat dengan angkuh nya.

Hingga akhirnya berbisik tepat di telinga jungwon...

"Gua nolak lo karena gua gak suka sama cowok kayak lo. Udah pendek, pesek, kucel, tepos lagi. Apa untungnya gua?"

Heeseung menjauhkan tubuh nya dan pergi ninggalin jungwon sendirian jujur saked hati nya di body shaming jungwon cuma diam dengan segala umpatan nya itu.

"Dasar lee heeseung sialan! Kutu kupret! Babi ngepet! Kuda poni! Lihat saja akan ku buat kau berlutut dengan laki laki tepos dan bukan tipe lo ini!"

₊❏❜

"Jadi, mbah bisa bantu saya buat naklukin cowok ini?" Ucap jungwon sambil menunjukan sebuah foto.

"Ooh kecik jo kalo di pelet" Ucap sang mbah dukun yang berjenggot baby blue itu angkuh.

"Beneran??" Tanya jungwon yang masih gak percaya.

"Iya dong tapi ada satu syarat"

"Apa syaratnya? asal jangan yang aneh aneh saya turutin deh mbah" Ucap jungwon yang masih antusias itu.

"Syaratnya, setiap senin, selasa, dan rabu kamu harus bawain mbah kopi starbucks, whopper nya burger king, sama float nya mcd"

"Yaelah itu doang atau mau saya bonusin? Kecik doang itu mah murah murah" Ucap jungwon.

"Terus mbah cara nempelin pelet nya gimana?" Tanya jungwon.

"Caranya itu ....."

"OWH MAKASIH MBAH UDAH BANTU SAYA YA!!" Pinta jungwon sambil nunduk nundukin badan nya.

"Dosa treak treak sama orang tua"

₊❏❜

"Kata mbah kemaren cara pasang pelet nya di jilat di celup di tuang sip" Umpat jungwon.

Langkah jungwon berhenti ketika ia melihat laki laki angkuh yang ia cintai dari smp itu.

"Itu tuh orang nya gak perlu gua cariin aja udah dateng bentar lagi seorang lee heeseung akan berlutut kepada laki laki tepos dan bukan tipe nya ini" Ucap jungwon menyeringai.

"Kak heeseung!!" Panggil jungwon sambil nyamperin si empu sambil loncat loncat kayak orang kesenangan gitu.

"Apa lagi? Belum jelas kemaren gua bilang apa? Perlu gua ulang?" Tanya lee heeseung.

"Aduh kak suudzon tidak baik ini cuma mau balikin casing kakak kemaren jatoh di lapangan" Ucap jungwon sambil nyerahin casing hp heeseung yang mungkin udah ada pelet nya we don't know right.

1 2 3 ChapterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang