permen kis ; nikitaki

1K 87 18
                                    


permen kis, ni-ki ft. ta-ki



"ni-ki! lihat aku bawa apa!" teriak ta-ki lalu menghampiri pacarnya, ni-ki.

ni-ki sedang duduk-duduk santai di depan rumahnya-rumah ni-ki dan ta-ki tetanggaan.

"huh? kamu bawa apa itu?" tanya ni-ki.

ta-ki ikut duduk disamping ni-ki, lalu ia menyodorkan sebuah permen kis satu bungkus.

"dari daniel!" ujar ta-ki.

ni-ki menaikkan satu alisnya. "ekhem, atas dasar apa daniel kasih kamu permen?"

ta-ki menatap ni-ki bingung, "tadi dia cuma kasih ke aku karena aku udah bantuin dia ngerjain tugas!"

"tapi kenapa harus permen? satu bungkus lagi, ck." kesal ni-ki.

"hmmm, cemburu ya?" selidik ta-ki.

"iya, kenapa? nggak boleh?" jawab ni-ki malas.

ta-ki menghela napas panjang. "apa, sih. nggak jelas, gitu aja cemburu cemen, nggak suka ah sama ni-ki."

"yakan-"

"iya, aku itu pacar kamu, berhak buat cemburu. apasih, udah aku mau makan permennya diem ya kamu!"



lalu ta-ki membuka bungkusan permen itu dan mengambil salah satu permen.

dan seperti biasa, dia melihat tulisan yang tertera di belakang bungkus permen.

"i believe you-" ta-ki menjeda ucapannya kemudian menatap ni-ki. "ni-ki, kenapa ni-ki nggak percaya sama aku?"

"hah? maksud ta-ki? nggak percaya gimana?" bingung ni-ki.

"n, ni-ki suka cemburu, selalu nggak percaya kalau aku dikasih barang apapun dari temen, itu temen doang ni-ki. temen doang." jelas ta-ki.

ni-ki tersenyum manis lalu mengusak-usak rambut ta-ki gemas.

"manisnya ni-ki, siapa yang dulu pernah berusaha manas-manasin aku biar cemburu sama kamu yang lagi main sama kak nicholas?"

blush! pipi ta-ki memerah mengingat kejadian seminggu yang lalu.

"a-aku... ih! kok diingetin lagi?!" kesal ta-ki.

"eh bentar dengerin aku dulu, terus aku nya nggak cemburu karena aku tahu kamu cuma main bareng doang sama kak nicholas. terus kamu malah ngambek waktu aku diemin gara-gara nggak cemburu," ni-ki terdiam sejenak. "habis itu aku udah janji bakal cemburu terus 'kan? nggak salah dong?"

"t-tapi ni-ki cemburunya cemburu banget..." lirih ta-ki.

ni-ki tertawa.

"maafin gih, aku juga ngaku salah kalau kelihatannya lebay banget cemburu ke kamunya-"

"-omong - omong permen kis..."






cup!





ni-ki mengecup bibir ta-ki.

"N, NI-KI?????!!!!" kaget ta-ki.

ni-ki cuma tersenyum. "gemes, maaf ya? itu permintaan maaf dari aku karena terlalu cemburuan ke kamu, ayo percaya satu sama lain kayak kutipan di permen yang kamu lihat itu!"

ta-ki membalas senyum ni-ki. "siap, tuan nishimura!"

lalu mereka berpelukan satu sama lain.





the end.





hahahahaha anjir pls WOIII KEIRA AKHIRNYA DEBUT DI BOOK ENHYPENYZ 😭😭😭😭😭

kak ap seneng aku debut , ak c seneng iyyyy.

memang short story, ini juga ceritanya ak ambil dr salah satu ceritaku huhu maap buntu.

anh banget ga si ak kalo nulis...

udh ah gt aj bye mw pacaran sama heeseung dulu!

<3 runvealcityy

1 2 3 ChapterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang