⚠️ Ryujin x Sunghoon *but, Ryujin as seme :3
—
Sunghoon yang baru saja memasuki kelas dan hendak ke bangkunya tiba-tiba memalingkan langkahnya kala melihat sosok sahabatnya—Hwang Yeji—tengah menenggelamkan wajahnya dalam lipatan tangannya.
"Yeji..." Panggil Sunghoon sambil duduk didepan bangku Yeji.
Yeji mendongak menatap Sunghoon dengan mata berairnya. "Hoon..."
"Kenapa?" Tanya Sunghoon.
Bukannya menjawab, gadis bermarga Hwang itu malah merengek dan menangis sejadinya. "HOON!!! HUWAAAA GUE PUTUS SAMA RYUJIN!!!!" Teriaknya.
Sunghoon refleks menutup lubang telinganya, "Shuut— jangan teriak!!!"
Yeji terdiam, bibirnya mem-pout lucu. "Hiks" Sisanya.
"Coba ceritain, kenapa kamu bisa putus"
"Kemarin... Dia ngajak ketemuan, jadinya gue dandan yang cantik eh pas ketemu dia malah putusin gue! MANA DIA MUTUSINNYA DITEMPAT KITA JADIAN HUWAAAAK!!! POKOKNYA GUE TRAUMA! GUE GAK MAU KE AIR MANCUR DI ALUN-ALUN!!!!"
"Ih, Gak perlu pake teriak-teriak! Berisik, malu diliatin!"
"Lo kok malah marahin gue?" Yeji mengigit bibir bawahnya seraya memandang Sunghoon dengan mata kecilnya yang masih berair.
Sunghoon merasa bersalah, "Bukan gitu... Yaudah maaf. Tapi kamu belum ngasih tau aku, alasan dia putusin kamu kenapa..."
Yeji mengelap ingusnya, "Katanya ada orang lain yang gantiin posisi gue dihatinya...."
"Siapa?"
"Mana gue tau, Hoon! Kalo gue tau, udah gue labrak tau orang!"
Sunghoon terdiam, dia bingung bagaimana caranya agar sahabatnya bisa berhenti galau. Yeji selalu berisik dan meresahkan orang disekitarnya jika tengah galau, apalagi dia sangat mencintai Ryujin.
"Tapi dia bilang, kalo orang itu adalah sahabat gue sendiri..."
"... Sahabat gue kan cuma lo, Hoon..."
"Dih, mana ada! Aku gak suka cewek! Lagian aku kan pacaran sama Kak Heeseung..."
"Iya juga ya... AAAAAAK GIMANA INI?!!! GUE CINTA BANGET SAMA RYUJIN!!!!"
.
Sunghoon benci perpustakaan. Perpustakaan itu gelap, pengap, sunyi dan membosankan—menurutnya. Dia bahkan amat tidak Sudi untuk menginjakkan kakinya ditempat ini—jika Bu Jihyo tidak menyuruhnya untuk meminjam buku yang dibutuhkan guru Biologi itu.
"Buku Guru, Biologi kelas XI kurikulum 2013.... Buku guru ya..?" Tanya gadis yang menjaga perpustakaan hati ini.
Sunghoon mengangguk.
"Cari aja di rak pojok kanan, pokoknya jajaran itu buku guru semua" Jelas gadis itu.
Sunghoon menghembuskan nafasnya malas, Sunghoon benci bagian paling pojok ruangan—apalagi ini perpustakaan. "Gak bisa kamu cariin aja? Aku males..." Tawar Sunghoon.