HAI SELEARS!
—jangan lupa vomment—
Makasih banyak yang udah support cerita ini💛Happy Reading!
▪▪▪
Pagi-pagi sekali Carla bersama Athena sedang menyaksikan berita terbaru yang sedang tayang di televisi kamarnya. Sedangkan Ivana sedang bersiap-siap di dalam kamar mandi yang ada di kamarnya Carla.
Saat ini berita sedang menayangkan seorang koruptor kelas kakap yang baru saja ditangkap di sebuah club tadi malam.
Koruptor itu adalah anggota dewan yang sudah melakukan korupsi sebanyak milyaran.
"Tim GGM berhasil nih jalanin misinya." Celetuk Ivana yang baru saja keluar dari dalam kamar mandi.
Carla yang rambut sebahunya sedang dikepang oleh Athena itu menganggukkan kepalanya, "gila, sih. Itu uang rakyat nyampe milyaran dia pake." Celetuknya.
"Gila emang, padahal udah kaya. Harta tuh buat apa sih sebenarnya?"
"Buat kesenangan di dunia." Balas Athena dengan polosnya.
Carla tertawa, sedangkan Ivana mendengus sabar. "Lo bener, Na. Tapi ya... enggak gitu caranya. Korupsi itu ngerugiin banyak pihak, tau enggak?"
"Iya, aku juga tau. Orang yang korupsi itu jahat." Kata Athena.
Carla menatap pantulan dirinya di cermin, ia tersenyum lebar saat melihat sebuah kepangan hasil Athena terjuntai indah menyatu dengan rambut sebahunya.
"Makasih, Athena!" Seru Carla senang.
Athena tersenyum lebar, "sama-sama!"
"Abis ini kita mau jalan-jalan 'kan?" Tanya Ivana sambil sisiran.
"Iya, kita jalan keliling komplek aja sekalian olahraga pagi-pagi."
Akhirnya ketiga gadis itu pun menyelesaikan aktivitas siap-siapnya. Setelah itu mereka bertiga mulai turun ke lantai bawah.
"Carla, bunda sama ayah berangkat kerja, ya! Nanti siang bibi pulang katanya, jadi untuk sarapan beli dulu aja ya, sayang." Pesan Cassie seraya mengecup pipi Carla dengan sayang. Kemudian ia menepuk pundak Athena dan juga Ivana, "kalian juga jangan lupa sarapan, ya! Maaf tante enggak sempat masak, soalnya hari ini ada rapat. Betah-betah di rumah." Lanjutnya.
Tiga orang gadis yang ada di ruang tengah itu pun menganggukkan kepalanya secara bersamaan.
"Hati-hati!"
Setelah itu Cassie pun keluar rumah untuk pergi menuju tempat kerja bersama sang suami yang sudah siap di dalam mobil.
Kini tinggal lah Carla, Athena dan Ivana. Mereka bertiga ikut menyusul keluar untuk berolahraga pagi di hari minggu yang cerah ini.
Baru saja ketiga gadis itu keluar gerbang, mereka sudah mendapati tiga orang pemuda yang sedang berdiri di depan gerbang rumahnya Lingga.
"Woy, kang paket!" Seru Ivana sambil melambai-lambaikan tangannya.
"Eh, ada ciwi-ciwi! Mau olahraga pagi?" Tanya Ladian sembari membalas lambaian tangannya Ivana.
Carla, Ivana dan Athena pun menyebrang untuk menghampiri ketiga pemuda itu.
"Sejak kapan kalian ngungsi ke rumah Lingga?" Tanya Carla.
"Sejak malam, dong." Jawab Sendi.
"Ngapain aja tuh?" Tanya Ivana penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With Selion? (COMPLETE)
AdventureSequel Selion High School. (Bisa dibaca secara terpisah) Semenjak kejadian beberapa tahun yang lalu, kini Selion High School penuh dengan hal-hal yang baru. Cassie kira, di generasi anak-anaknya semua akan baik-baik saja, karena hal-hal buruk sudah...