Baca Author note di bawah ya^^
▪▪▪
Keadaan Golden Class saat ini cukup berisik. Mereka mendapatkan jam kosong dan hal itu dimanfaatkan mereka untuk bermain UNO Stacko.
Saat ini sebagian dari mereka sedang berkumpul di bangkunya Alix.
Ngomong-ngomong, Golden Class kelas 11 tahun ini mempunyai murid sebanyak 12 orang.
Mereka adalah,
Carla Zovaniandra, gadis manis dengan rambut sebahu dan juga berponi. Si pemilik intuisi tinggi yang ucapan atau pikirannya selalu menjadi kenyataan.
Shaka Lingga Atlanta, pemuda tinggi yang tampan serta menawan. Kemampuannya adalah hacker dan juga programmer. Tak hanya itu, Lingga juga merupakan seorang pemuda yang sering disebut Google berjalan karena pengetahuannya yang sangat luas. Dia juga mampu menghafal semua isi buku dalam waktu yang sangat singkat.
Rion Andrea, pemuda berkulit putih bersih keturunan Korea yang merupakan anak dari Park Leon dan Choi Yoo Ran alias Rania. Pemuda ini mampu mengetahui perilaku dan juga perasaan orang lain.
Gillen Gamdana, pemuda tinggi yang mempunyai rambut sedikit gondrong ini merupakan manusia kamera. Disebut seperti itu karena ia mampu menggambarkan dengan detail sebuah benda atau pemandangan hanya dengan sekali lihat. Hasil gambarnya juga sangatlah mirip dengan aslinya.
Edgar Aleno, si perfeksionis berkacamata yang menjabat sebagai ketua angkatan Golden Class kelas 11. Kemampuannya cukup berbahaya karena pemuda ini dapat mengetahui rahasia seseorang.
Megara Cantika, gadis cantik bak dewi Aphrodite ini merupakan si penghipnotis. Ia mampu menghipnotis banyak orang hanya dengan kecantikan yang di milikinya.
Sendi Riandi, pemuda imut bertubuh kecil yang disebut sebagai manusia kalkulator karena otaknya yang sangat jenius jika mengenai angka dan juga hitungan.
Alix Lio Agatra, pemuda manis berambut blonde yang merupakan anak dari Gina Rasendra dan Choi Mino. Ia mempunyai kemampuan Sinestesia, yang dimana ia mampu melihat sebuah warna dari suara atau kata.
Ivana Bellatrix, gadis berlesung pipi yang selalu membawa iPad ini merupakan seorang gadis yang sangat peka terhadap situasi.
Atlas Starlan, pemuda keturunan Arab yang mempunyai alis tebal serta bulu mata lentik ini cukup galak. Seperti namanya, ia merupakan seorang pemuda yang mengetahui banyak tempat hanya dengan sekali melihat peta.
Ladian Zunawa, pemuda bermata sipit ini adalah anaknya Alvito Zeusanawa. Kemampuannya sama seperti sang ayah, yaitu mendengar suara yang bahkan jaraknya jauh dari tempat dia berada.
Terakhir adalah Athena Vigatoria yang merupakan gadis mungil dengan rambut yang selalu dikepang ini adalah anaknya Genta dan Gea. Sama seperti ayahnya, dia mampu membuat strategi dan juga menyusun rencana.
Golden Class tahun ini dibagi menjadi empat tim.
Tim LRC (Lingga, Rion, Carla).
Tim GEM (Gillen, Edgar, Mega).
Tim SAI (Sendi, Alix, Ivana).
Tim ALA (Atlas, Ladian, Athena).
Itulah kedua belas murid Golden Class kelas 11. Mereka semua sudah bersama sejak kelas 10 dan telah melalui banyak hal bersama-sama, dan sekarang ini mereka sudah berada di semester tiga.
Hal itu membuat murid Golden Class kelas 11 sangat dekat dan juga kompak. Meskipun mempunyai kepribadian yang berbeda-beda mereka mampu mengatasi hal tersebut dengan cara menghargai satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With Selion? (COMPLETE)
AdventureSequel Selion High School. (Bisa dibaca secara terpisah) Semenjak kejadian beberapa tahun yang lalu, kini Selion High School penuh dengan hal-hal yang baru. Cassie kira, di generasi anak-anaknya semua akan baik-baik saja, karena hal-hal buruk sudah...