C-2

1.8K 193 26
                                    

Typo
.
.
.
.
.
.
Happy Reading!!

"Hah,, aku harus bisa, untuk kali ini saja."

"Eonnie sudah selesai belum?" Panggil Krystal memasuki kamar Jessica.

"Eonni kenapa diam aja? Apa eonni gugup?" Tanyanya memeluk Jessica dari belakang karena tak menyahutinya.

"Eonni takut tak bisa." Cicit Jessica pelan.

"Aku percaya eonni bisa, kan eonni pernah melakukannya." Semangat Krystal tersenyum melihat Jessica di pantulan cermin.

"Tapi itu sudah sangat lama, bagaimana kalau eonni membuat kacau dan mereka tak puas dengan hasilnya?"

"Eonni ini hanya photo, eonni nggak perlu takut,, cukup jadi diri eonni sendiri. Oke."

"Yes.. hah kajja kita berangkat, kita nggak boleh telat."

Setelah perasaannya lebih tenang Jessica pun mengajak Krystal berangkat, memang hari ini adalah jadwal pemotretan untuk Jessica yang di setujui oleh Krystal beberapa hari yang lalu tanpa bertanya padanya.

Maka dari itu mau tak mau Jessica harus melakukannya.. adiknya ini memang suka seenaknya, tapi ia sangat menyanyanginya.

"Kira-kira appa kapan pulangnya eon?" Krystal menyandarkan kepalanya di bahu Jessica sesaat mereka sudah di dalam mobil.

"Eonni tak tau, appa bilang beberapa hari lagi, tapi kamu tau appa kan?"

"Hmm appa sok sibuk banget sih." Rengut Krystal.

"Gwenchana.. kan masih ada eonni." Mengelus sayang rambut Krystal membuatnya nyaman.

~_______________~

"Oke cut!"

"Kita istirahat dulu,, sejam lagi kita lanjutkan."

Hah~ Jessica menghembuskan nafas lega, meski masih ada sesi photo selanjutnya.

"Eonni capek?" Tanya Krystal khawatir dan sedikit merasa bersalah karena sudah membuat eonninya harus melakukan ini.

"Gwenchana.. mungkin karena sudah lama banget, jadi agak kaku dikit." Ia menenangkan agar Krystal tak khawatir.

"Kita makan dulu,, supaya eonni bisa istirahat." Ajak Krystal.

Mereka memutuskan makan di kedai seafood dekat lokasi pemotretan mereka, karena memang lokasi pemotretan berada di dekat pantai.

"Eonni kenapa kayak gitu sih mukanya.. nggak enak tau diliat." Ucap Krystal karena memang Jessica mukanya nggak enak diliat.

"Nggak apa apa,, eonni cuma pengen cepat kelar aja ini.. malas.. apa lagi Mr.Jay ngeliatinnya gitu banget.. risih tau." Omelnya pada rekan bisnisnya yang juga melihat pemotretan.

"Suka kali sama eonni." Balas Krystal tanpa beban.

"Mulut tuh ya.. pokoknya lain kali eonni bakal bener-bener teliti periksa hasil kerja kamu biar nggak ketipu lagi." Kesalnya.

"Gitu aja terus.. iya iya Ital yang salah.. dendam banget sih." Cemberut Krystal karena Jessica terus membahas tentang kenapa dia bisa terjebak dalam pemotretan ini.

"Udah makan, jangan banyak cemberut.. nggak kenyang."

"Iya iya bawel." Sungut Krystal.

"Ekhem.. boleh saya bergabung?" Jung sister melihat pria yang baru saja mereka bicarakan tadi sedang tersenyum sok ketampanan menurut Krystal.

ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang