C.70

1K 165 71
                                    

Typo Abaikan Je...

🌟🌟🌟

Happy Reading!!

_______________________________

Puuk...

"Apalagi yang bisa kalian sangkal dari semua gambar dan bukti-bukti itu?" Suara bariton tuan Jung terdengar menahan emosi.

Pria setengah abad itu melemparkan sebuah map coklat besar kehadapan anak dan menantunya.

"Apa ini appa?"

"Buka saja dan kamu pasti akan terkejut melihatnya." Jawab Ny.Jung

Ji Sub membukanya, map itu berisi photo-photo Eun Jung semasa gadis dan juga ada beberapa photo setelah ia menikah dengan Ji Sub. Lalu ada beberapa kertas yang berisi bukti-bukti yang Ji Sub tak tau darimana kedua orangtuanya itu dapati.

"Ini..."

"Ya, itu semua adalah bukti tentang kelakuan istrimu, dan bukti itu tak bisa lagi kalian sangkal." sambung Ny.Jung datar.

"Darimana appa dan eomma mendapatkan semua ini?" Tanya Ji Sub melihat satu persatu kertas dan gambar itu.

"Tidak perlu tau darimana kami mendapatkannya, yang jelas katakan saja tentang kebenarannya."

"Ini,, ini memang photo ku saat sekolah dulu." Eun Jung melihat photonya saat masih berusia belasan tahun itu, lalu sebuah photo yang berlatar belakang club malam dan beberapa photonya yang memakai seragam sekolah sedang berpelukan dengan beberapa lelaki yag berbeda.

Lalu ada beberapa photo yang diambil setelah ia menikah dengan Ji sub, ada yang berlatar belakang club, ada yang sedang berada di lobby hotel, hingga sebuah photo dimana Eun Jung yang sedang berada di sebuah club malam seperti sedang menari dengan seorang pria yang tak dikenal.

"Ya itu memang photomu, kamu mengakuinya kan Eun Jung-ah?" Ny.Jung menatap datar menantunya yang selama ini ia banggakan meskipun selama ini masih banyak yang coba menjelekkan nama menantunya itu. 

Tapi sekarang kepercayaan Ny.Jung kepada menantunya kembali merasa goyah karena segala cerita buruk yang ditujukan pada menantunya dan diperkuat lagi dengan semua bukti ini.

"Tapi aku bisa menjelaskannya eomma appa, semua tuduhan yang tertera di keterangan kertas ini salah. Aku bisa menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya. Tolong beri aku kesempatan." Eun Jung memohon, sungguh semua ini hanya fitnahan untuknya.

"Lagi? Berapa banyak alasan dan penjelasan lagi yang ingin kau berikan pada kami terutama pada putra kami Ji Sub. Kau tau, semua ini bukan hanya bisa menghilangkan kepercayaan kami padamu, tapi juga bisa berimbas pada perusahaan yang baru Ji Sub bangun begitu juga nama besar keluarga Jung."

"Tapi eomma..."

"Ji Sub, sekarang kamu harus lebih tegas dan buka pikirann kamu, lihat semua bukti ini, kamu tidak bisa lagi membela istrimu." Ny.Jung memotong ucapan Eun Jung yang benar-benar sudah merasa terpojokkan meski ia tau ini semua tidak benar.

"Eomma kamu benar Ji Sub, sekarang kamu sudah tidak bisa membela istrimu, semua bukti ini sudah jelas." Tambah tuan Jung, sebenarnya ia juga tak ingin mempercayai semua ini dan ikut campur mengenai rumah tangga anaknya.

Tapi melihat selama ini rumah tangga mereka sering diganggu dengan berita-berita buruk itu membuat mereka tak bisa lagi membiarkannya.

"Tapi aku percaya pada istriku eomma appa, aku sudah jauh mengenalnya lebih dalam dan sedikitpun tak pernah mempercayai cerita buruk tentangnya diluar sana." Jawab Ji Sub penuh keyakinan tanpa goyah sedikitpun dalam membela istrinya.

ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang