Typo
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading!!Beberapa hari ini sikap Jessica tetap sama, tak berubah, masih menjaga jaraknya dengan Jennie. Sebisa mungkin Jessica menghindari gadis itu yang sepertinya tak pernah bosan ingin mendekatinya meski sudah ia cueki.
Hari ini, karena ada liburan nasional jadi Jennie tak sekolah, begitu juga dengan Krystal dan Jessica yang juga tak ke kantor. Sedang tuan Jung pergi keluar karena ada urusan, Jennie sekarang main sendirian di ruang santai yang tak jauh dari kolam renang dimana ada Jessica yang duduk disana sepertinya sedang mengerjakan sesuatu karena ia sedang membuka laptopnya.
Tak lama Krystal turun dengan pakaian santainya setelah selesai mandi. Ini memang masih pukul sembilan, Krystal tersenyum menghampiri Jennie di ruangan santai yang nampak asyik memantulkan bola kecilnya ke lantai.
"Asyik banget mainnya ya sampe nggak sadar ada aunty datang." Tegurnya membuat perhatian Jennie beralih padanya.
"Eh aunty, hehe mianhe aunty, Jennie senang bisa mantulin bolanya." Jawabnya membuat Krystal gemas.
"Iya deh iya yang asyik sendiri. Oh iya aunty mau ke minimarket depan, mau ikut nggak?" Ajak Krystal.
"Naik apa aunty?" Tanyanya.
"Jalan aja sayang kan dekat."
"Nggak ah aunty, Jennie lagi malas jalan." Tolaknya, tumben, biasanya ia akan semangat sekali jika Krystal sudah mengajaknya main keluar rumah.
"Beneran nih? Kan bisa pake sepeda juga." Tawar Ktystal lagi.
"Nggak juga ah, lagi malas kayuh sepeda aunty capek. Aunty aja deh." Tolaknya lagi yang masih asyik memantuljan bolanya.
"Beneran nih nggak mau? Tumben banget nggak semangat diajak keluar." Heran Krystal
"Nggak tau aunty, Jennie lagi malas, lagian aunty juga nggak lama kan?"
"Iya ya udah, mau aunty beliin apa?"
"Eskrim aja deh aunty, yang di kulkas udah habis, Jennie lupa bilang sama kakek. Hehe." Cengirnya membuat Krystal lagi-lagi gemas dan mencubit pipi tembam Jennie.
"Iya iya aunty beliin sekalian buat stok buat besok, nah kalau ada waktu baru kita belanja lagi oke."
"Oke aunty cantik,, gomawoyo." Senang Jennie dengan gummy smilenya.
"Iya iya aunty pergi dulu ya, mainnya disini aja ya, jangan dekat-dekat kolam renang, oke."
"Siap kapten." Jennie membuat pose hormat.
"Bisa aja ya. Ya udah aunty pergi dulu." Krystal yang gemas pun mencium pipi gadis itu membuat Jennie tertawa kecil.
"Ingat main disini aja."
"Hehe iya aunty cantik." Balas Jennie meyakinkan.
Krystal pun berdiri dan bersiap pergi, tapi sebelum keluar ia mengahmpiri Jessica yang duduk diluar dekat kolam renang terlebih dahulu.
"Eonni."
"Ne, waeyo?" Jessica mengadah saat Krystal memanggilnya.
"Aku ingin ke minimarket depan sebentar, Yejin sedang pulang ke rumahnya, apa eonni sibuk?" Tanyanya hati-hati.
"Memangnya kenapa?" Tanya Jessica balik dengan menaikkan sebelah alisnya.
"Appa kan juga tak ada, di dalam Jennie lagi main sendiri, jadi Ital mau titip dia bentar selama Ital pergi. Nggak lama kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Chance
Random"Siapa gadis kecil yang kau bawa appa?" "Namanya Jennie Ruby Jane Kim mulai sekarang dia tinggal bersama kita karena dia akan menjadi cucu appa." "Whaaat?!!." Kaget mereka . . . . . . . 》♡《Kesempatan tak terduga pada Jessica Jung yang membuatnya ha...