62 • ALASAN DIBALIK SIKAP

1K 71 5
                                    

happy 62 chapter xixi 😉💘

jangan lupa buat vote & comment selalu ya pren 🙏🏻😁

HAPPY READING!!!

62. ALASAN DIBALIK SIKAP

Tengah malam begini, Bintang masih berkutat dengan ponselnya. Lelaki dengan kaos hitam itu berdecak kesal saat mengetahui jika akun Instagram Langit ter-privat. Kalau ia follow, Bintang merasa gengsi sekali.

Ia begitu penasaran siapa Langit Aldebaran, dan mengapa ia bisa sedekat itu dengan Bulan. Dengan perasaan kecewa, Bintang keluar dari aplikasi tersebut, dan beralih ke Line.

Saat hendak menelfon Bulan, Bintang langsung teringat jika ia sudah putus dengan gadis itu. Sedang apa Bulan sekarang? Pasti ia sedang asyik-asyiknya telfonan dengan Langit.

Rasanya Bintang begitu tak terima. Bulan hanya miliknya. Lagipula, apa secepat itu Bulan mendapat penggantinya?!

"Agh!" Bintang mengacak rambut nya. Lalu membaringkan tubuh.

Matanya menatap langit-langit atap. Tapi fikirannya selalu Bulan dan Bulan. Kini pukul 00.14 malam. Bintang belum bisa tidur.

Sedetik ia sempat memejamkan mata, notifikasi ponselnya berbunyi. Bintang segera mengambil benda pipih itu, Bintang kira, itu adalah notifikasi dari Bulan.

Namun, Bintang mendengus malas. Notifikasi itu berasa dari nomor Mars.

Mars

Cewe lo keliatan seneng ada di
markas gue hahahaha

Bintang mengerut kan dahi, lalu jarinya mulai mengetik.

Apa mksd lo

Bintang keluar dari roomchat nya bersama Mars. Melihat beberapa chat yang belum sempat ia buka. Tiba-tiba Mars mengirim foto di beranda Line-nya.

Mars

Keliatan seneng bgt gw foto disini haha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Keliatan seneng bgt gw foto disini haha

Bintang melebarkan matanya. Memperbaiki posisi menjadi duduk dan segera menelfon Mars.

"Pakabar bro?" sapaan dari Mars terdengar begitu menusuk.

"Lo apain cewe gue anjing!" Bintang beranjak berdiri. "Dimana lo?!"

Bintang [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang