Ketemu!🍒💫
wah, cie masih mau baca Bintang pt 1 nya! makasi yaa!🥺💘 ayoo ikutin sampe pt ending, love >3
Udah follow akun ini?
Yuk follow dulu!
Selamat membaca cinta!🦋🍎💅
🎶 Perpisahan Termanis - 🎧 [ Ga ada sangkut paut sama chapter ini!
1. AWAL YANG SAMA
Drrt drrt.
Suara deringan ponsel yang begitu nyaring membuat seorang laki-laki berdecak di sela-sela tidurnya. Hari ini adalah hari minggu, apa tidak ada ketenangan sedikit saja dalam tidur? Lelaki yang sering di panggil Bintang itu terus saja menggeliat ke kanan dan ke kiri karena merasa terganggu.
"Anjing," gumam nya tanpa bertenaga.
Dalam mata yang tertutup, Bintang mencoba meraba-raba letak ponsel nya. Tangan nya meraba mulai dari atas nakas, namun tidak ada. Dan meraba di kasur samping nya. Dan sama, jawaban nya tidak ada.
Bintang dengan terpaksa membuka mata nya yang masih memerah, pasal nya ia tidur jam dua pagi karena bermain game. Bintang mulai mencari ponsel nya. Ternyata berada di bawah bantal nya.
"Kalo lo manusia, udah gue hajar." kesal nya sendiri.
Tertera nama Garzie di layar ponsel. Bintang memencet icon berwarna hijau lalu mendekatkan benda pipih itu di dekat telinga nya. Ia sedikit menyipit karena mata nya sangat lemas.
"Anjing, bangsat, brengsek, tai ayam, tai sapi, tai monyet, tai Kenzo. Kenapa baru lo angkat?!" suara teriakan dari sebrang sana membuat Bintang segera menjauhkan ponsel nya. Cari Gar-Gar aaaaaa!
"Berani lo, Gar?" tanya Bintang jengah dengan teman nya satu ini.
"Maaf bos, latah gue suka nyosor. Tho the poin aja lah ya, mau ikut jogging gak lo? Sama anak-anak yang lain juga." ujar Garzie disana.
Bintang juga dapat mendengar suara nyanyian yang berisik disana. Dan Bintang siapa dalang nya. Si manusia yang gagal moveon.
"Jogging? Atau godain cewek?" tanya Bintang malas. Sebab teman nya yang satu ini gila perempuan. Sehari saja ia bisa dapat lima pacar. Hingga sebulan mungkin stoknya sudah penuh.
Disana Garzie terkekeh ringan, "Gabung lah bos, jogging plus cari-cari. Cepet mau ikut gak? Kita tunggu di bascamp nih! Males gue nunggu, emang sih laki-laki itu gak ngerti apa, kalo nunggu itu gaenak."
"Emang lo apa? Bencong? Oke, gue siap-siap." jawab Bintang tak habis fikir dengan ucapan Garzie tadi. Setelah mengatakan itu, tanpa mendengar jawaban dari Garzie, Bintang segera mematikan nya. Pasti Garzie sedang mengumpat tentang nya, fikirnya.
Bintang Althaf Gibran. Lantas siapa yang tidak mengenal lelaki satu ini di Bhintara? Pemimpin Geng PASTAR. Yang lebih tepat nya ada lah ketua dari Geng yang terkenal dimana-mana. Terkenal atas keberandalan mereka.
Dan terkenal dengan jago akan berkelahi. SMA-SMA yang mencari masalah dengan mereka lebih banyak yang ingin mengibarkan bendera damai dari pada akan terus bermasalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang [ COMPLETED ]
Teen Fiction▬ Pernah atau sedang berada di : #19 bulan 24 Januari 2021 #37 bintang 24 Januari 2021 #67 ice boy 24 Januari 2021 #15 bulan 26 Januari 2021 #33 bintang 26 Januari 2021 #13 Bulan 22 April 2021 Bhintara series ( 1 ) Terkadang manusia tak tau arti k...