Assalamualaikum!
Wahai manusia yang tengah berada di atas tanah. Ya maksud gue lagi di bumi. Bukan nya lu duduk di atas tanah kayak gelandangan. Haha.
Ketawa woy!
Susah gw ngelawak.
Jangan lupa komen di setiap paragraf yaaaa, itu berarti banget! Anjeun.
Alice Bulan Zakeisha [ pas di bandara yaaaaa! ]
SELAMAT MEMBACA para sadgirl.
4. BULAN
Seorang gadis cantik sedang berjalan bersama kedua orang tua nya menyusuri sudut bandara. Gadis itu menyeret satu koper cilik berwarna pink, warna kesukaan nya.
Gadis itu berada di tengah-tengah ayah dan ibu nya. Ia mengukir senyum lebar saat melihat mobil milik ayah nya sudah terlihat. Gadis itu bernama Alice Bulan Zakeisha.
Bulan melepaskan jemari nya dari ganggang koper. Lalu merentang kan tangan nya, Bulan menghirup udara yang sangat ia rindukan.
"Indonesia, i'm back." gumam nya di dalam masker berwarna putih.
Vano dan Hana tersenyum kecil melihat putri mereka. Setelah itu Bulan dan kedua orang tua nya berjalan kembali menuju mobil.
Alice Bulan Zakeisha. Lahir di indonesia, namun sejak kelas tujuh SMP dia bersekolah di Inggris. Dan saat ini, ia kembali dengan gelar kelas sebelas SMA. Bukan hanya rindu, Vano menyuruh putri nya kembali karena Bulan pun tak ingin di sana.
Bulan adalah gadis polos nan lugu. Hana selalu memberikan nya hal-hal yang positif. Itu pun salah satu alasan Vano untuk membawa putri nya kembali. Karena rata-rata orang luar negri otak nya sudah tidak polos. Bulan di sana pun di jaga ketat oleh saudara nya yang tinggal di sana. Apalagi Vano mengirim banyak bodyguard.
Vano menjalan kan mobil mereka dengan kecepatan sedang. "Bun, rumah kita masih yang dulu?" tanya Bulan yang berada di belakang tempat kemudi Vano.
Hana menengok ke arah belakang, menatap putrinya. Tak lama Hana menggeleng. "Sudah tidak, kita sudah pindah dua bulan yang lalu."
"Terus Bulan sekolah dimana?" tanya nya lagi.
"SMA Bhintara," Vano membalas.
Mata Bulan berbinar. "Yang terkenal itu?" tanya nya antusias. Walaupun ia tinggal di Inggris, Bulan tak pernah luput dengan yang viral-viral di Indonesia. SMA Bhintara sudah terkenal dimana-mana. Termasuk sekolah mereka di Inggris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang [ COMPLETED ]
Teen Fiction▬ Pernah atau sedang berada di : #19 bulan 24 Januari 2021 #37 bintang 24 Januari 2021 #67 ice boy 24 Januari 2021 #15 bulan 26 Januari 2021 #33 bintang 26 Januari 2021 #13 Bulan 22 April 2021 Bhintara series ( 1 ) Terkadang manusia tak tau arti k...