jangan lupa follow akun wattpad author dulu yaa!
disini, ada yang udah nambah AOM di perpus? kalau belum, 🙂🙂
AOM adalah cerita yang terbaik menurutku. bukan yg ini😭
Happy Reading ya!
53. RENCANA
"Mmmm-mmksstt?!" Garzie terkejut yang berlebih-lebihan, namun sedetik kemudian. "Mampus lo kuman! Makan tuh tumbur truk! Brakkk!" Garzie tertawa keras sambil menirukan suara mobil yang bertumburan. Tawanya juga di sahut oleh Samuel, Bintang, dan Biru.
"Gue lagi serius babi! Jan kek gak tau agama lu!" satu geplakan mendarat sempurna di kepala Garzie.
"Oke-oke.. terus tadi gimana ketemu neng Anya nya?" Garzie mulai serius, tapi masih cekakak-cekikik dengan Samuel.
"Y-ya gue nangis di depan dia.." Kenzo mencicit.
"SERIUS?!"
Nafas Kenzo benar-benar tak beraturan. Dada nya bergemuruh, ia mengendarai mobil dengan cepat agar segera bertemu dengan Anya. Kenzo memecah jalanan yang padat itu. Klakson mobil dan motor terus berbunyi tatkala Kenzo selalu menyalip tanpa menghiraukan langgaran lalu lintas.
"Woi anjeng!" Kenzo berteriak, melihat ada salah satu benda yang mengeluarkan warna merah.
Melihat ke kanan, ada sebuah jalan. Tapi yang melewati itu sama saja melanggar. Tapi kan Kenzo tak peduli. Lelaki itu langsung menancap gas dan membelokkan stir nya membuat ban itu sedikit menyeret.
Membutuhkan beberapa menit, akhir nya Kenzo sampai di depan rumah Anya. Cowok itu segera turun dan langsung memanjat pagar rumah Anya.
"Astaghfirullahaladzim! Hey anak muda!" teriak pria paruh baya dengan pakaian satpam. Ya, dia adalah satpam rumah Anya.
"Saya bisa bukain! Gak usah manjat juga kali!" ujar nya lalu membuka gerbang itu. Sontak Kenzo langsung melompat turun dan menuju pintu utama.
Satpam itu hanya geleng-geleng kepala. Satpam juga tau siapa Kenzo. Lelaki itu dulu sangat sering berkunjung kesini.
"Anya! Assalamualaikum!"
"Nya?!"
"Anya!"
"Tante Kira!"
"Nya ini gue! Kenzo!"
"Iya sebentar!" Kira keluar. Menatap Kenzo dengan mengernyit karena lelaki itu keringatan.
"Eh Kenzo? Kenapa?"
"Anya nya ada Tante? Saya mau ketemu dia. Sebentar aja." Kenzo memohon. Bahkan entah mengapa, mata nya berkaca-kaca.
Kira tak tega, namun Kira juga penasaran apa yang terjadi pada Kenzo. "Iya.. dia ada di kamar nya. Kamu masuk aja, asal jangan aneh-aneh." Kira berucap.
Sontak Kenzo tersenyum. "Makasih Tante!"
Kenzo berlari ke dalam, menaiki tangga dan menemukan kamar Anya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang [ COMPLETED ]
Teen Fiction▬ Pernah atau sedang berada di : #19 bulan 24 Januari 2021 #37 bintang 24 Januari 2021 #67 ice boy 24 Januari 2021 #15 bulan 26 Januari 2021 #33 bintang 26 Januari 2021 #13 Bulan 22 April 2021 Bhintara series ( 1 ) Terkadang manusia tak tau arti k...