47 • PENJELASAN

1K 89 13
                                    

haii🧚🏻‍♀️🦖

aku memutuskan kan untuk menghapus kata Buby & Bubclub. jadi sekarang terserah kalian mau panggil aku apa hehe.

btw, kalian umur berapa?

please, comment di paragraf ini ya. kalian setuju ga, kalau cerita Galang & Aurel di publish sekarang?

nih spoiler nya.

sebelum nya ada dua part lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sebelum nya ada dua part lagi. part pembukaan 1 & 2. maksudnya lebih memperjelas Galang & Aurel awal ketemu. jadi pas part 01 Galang udah pernah ktmu sm Aurel di part sblmnya.

Mau gaaa??

komen yaaa! gaboleh ga komen xoxo.

— HAPPY READING! —

47. PENJELASAN

Kawasan kota Jakarta memang tak pernah sepi penduduk, apalagi perjalanan yang sering di tunding orang sebagai kota kemacetan. Sama seperti Seyla. Gadis itu berdecak kesal akibat macet yang menghadang. Di jam ini, pelajar sekolah masih berkutat dengan buku.

Namun Seyla tidak, karena sekolah nya bukan disini. Lagipula, sekarang adalah malam hari di Inggris. Seyla menghela nafas lega saat mobil mulai berjalan. Kini ia sedang di dalam mobil, bersama Hana dan Vano. Sepasang suami istri itu.

Tujuan mereka adalah ke cafe. Sebelum nya, mereka juga dari rumah sakit untuk memeriksa kandungan Hana. Dan syukur, bayi di dalam sana sehat-sehat saja. Setelah sampai di salah satu cafe, ketiga manusia itu turun.

Seyla langsung menggandeng tangan Hana, dan di balas oleh wanita itu. Sebelah tangan kanan Hana menggenggam tangan Vano. Seyla berdecak kagum, cafe disini lumayan bagus dari cafe di Inggris. Pendatang nya ramai, bahkan ada juga yang menyewa tempat untuk merayakan ulang tahun.

Vano, Hana, dan Seyla duduk di sisi ujung dinding. Ketiga nya memesan makanan yang tentunya berbeda-beda. Mereka bercerita banyak hal, sayang nya kurang Bulan. Mengingat gadis itu sekolah, membuat nya tak bisa ikut.

Seyla menoleh pada Hana. "Bun, Seyla ke toilet sebentar ya?"

Hana mengangguk, sambil menunjuk arah toilet. Setelah nya, Seyla berlari.

Arah toilet cukup jauh, membuat nya kebingungan sebenar nya di mana letak toilet yang sebenar nya. Seyla menangkap lelaki yang umur nya sekitaran 40-an. Namun memakai kemeja kantor, dan jas.

Bintang [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang