49 • BERTEMU?

859 78 9
                                    

holaaaaa🌷✨

langsung aja deh ya ngab.

btw maap baru updated xixixixiixixixixixiixixixxiixixixixixixixixixixixixixixixixiixixixixixixixi

HAPPY READING!

49. BERTEMU

"SERIUS LO BOS?!" Garzie memekik. Tak percaya dengan apa yang di ucapkan Bintang pada ke empat teman nya.

"Mau?" Biru bertanya.

Seolah tak mau mendengar ucapan Garzie, Bintang mengangguk dengan ucapan Biru. "Bantu gue. Gue tahu-menahu soal beginian." ujar Bintang seraya menatap sahabat-sahabat nya.

Garzie menepuk-nepuk dada nya. "Gue ahli soal beginian! Jangan ragukan Babang Garzie bos! Tenang, Babang Garzie akan memberi kan sedikit ilmu."

"Jangan bos!" sahut Kenzo. "Sesat dia! Dulu dia nyuruh gue kasih Anya serbuk bunga biar romantis! Eh! Malah Anya bersin-bersin!" ujar Kenzo melotot.

Garzie terperangah. "Kan gue gak tau! Lo kasih aja tuh boneka santet, auto mau lagi kan dia sama lo!"

"Gila lo! Auto bener-bener di lupain gue sama dia!"

"Kan, emang udah di lupain!"

"Mana ada! Masih sayang banget dia sama gue. Yakin banget feeling gue!"

"Ngarep lo—"

"Gue butuh masukan, bukan debat." potong Bintang datar.

Malam ini, pukul setengah satu malam. Mereka berkumpul di markas PASTAR. Bintang menjemput Biru untuk ikut menginap. Ia juga ingin meminta masukan pada sahabat-sahabat nya. Tapi seperti nya salah sasaran.

Bukan nya membantu, malah semakin membuat pusing. Mereka saling memberi masukan untuk Bintang, namun Bintang menolak karena katanya terlalu ribet.

"Gimana sih lo bos. Orang tuh kalau mau nembak cewek harus yang lebih wow! Yang lebih spesialis!" ujar Garzie.

"Gue gak suka yang ribet." Bintang membalas, Garzie mencebik.

"Gik siki ying ribit."

Bintang menghela nafas, lelaki itu beranjak. Membuat ke empatnya ikut beranjak. Meminta solusi pada mereka seperti nya salah. Namun Bintang harus meminta solusi dari siapa?

"Gini bos, gue ada cara. Tapi, AWAS AJA LO KALAU GAK NGEHARGAIN NYA! GUE TEMPELENG!" ujar Garzie ngegas di akhir kalimat.

Garzie mendekatkan mulutnya pada telinga Bintang, membisik kan sesuatu yang membuat Samuel dan Kenzo kepo. Tidak dengan Biru. Bintang mengangguk sambil tersenyum tipis, membuat Kenzo langsung mengerutkan dahinya.

"Aneh-aneh dia bos! Jangan di ikutin!" todong Kenzo.

Bintang mengidikkan bahu. "Bakal gue lakuin, kalau gagal. Siap-siap aja Garzie gue hajar sampe mati."

Garzie melotot. "KAN GUE BILANG HARGAI!"

⚪⤵️⚪

Bintang [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang