10 • PESAN MISTERIUS

923 85 4
                                    

Haii!

Cerita ini ga jelas banget ya gais? Hehe, but, selesain dulu ya sampe end, siapa tau seru. Ak berusaha banget biar keliatan lebih ngeh gitu.

Happy Reading!🌸🌈

10. PESAN MISTERIUS

Siang ini, tepat nya menjelang sore Bintang tengah berada di dalam kamar nya. Lelaki itu termenung tanpa alasan yang jelas, ia hanya ingin melamun saja. Tanpa ia sadari bayang-bayang seorang perempuan lewat di dalam fikiran nya. Bintang tersenyum kecil saat bayang-bayang senyum perempuan itu terlihat untuk nya.

Bintang yang sadar segera menggeleng kan kepala nya, tak percaya dengan apa yang ia fikir kan. "Gue gak mau kenal cinta, selain cinta dari nyokap gue." pelan seperti bergumam Bintang berucap.

Lelaki itu beranjak dari kasur nya lalu beralih menatap komputer, lebih baik ia memaik kan game saja fikir nya. Saat sedang loading login game Mobile Lagends Bintang mengambil ponsel nya karena sejak tadi ada beberapa notif yang masuk.

PASTAR🚩

Kenzo : Mager gue, gak ada kerjaan

Garzie : Ada lo kerjaan, bantu mak lo cuci baju, cuci piring, nge pel, nyapu, jangan bullshit dong pak

Kenzo : Udah semua gue lagi mengerjakan suatu pekerjaan yang sangat penting

Garzie : Apa tuh?

Kenzo : Memikir kan sang mantan yang hati nya entah berada di pihak mana🙂

Garzie : Mual baca nya anjrot

Kenzo : Gak usah baca, susah amat

Garzie : 🐖🐖 kamu si babi

Kenzo : Kamu lah anjing

Malas melanjut kan membaca chat tidak berfaedah itu. Bintang kembali menatap komputer nya yang sudah menampil kan awal game. Lelaki itu memilih untuk bermain di rank.

Setelah pemilihan hero, Bintang lebih memilih memakai Alucard karena menurut nya hero itu damage sangat sakit jika sudah jadi.

Bintang sudah berada di area pertempuran, lekaki yang bertulis 'Kill you' itu sudah berjalan ke mid, yang Bintang gunakan adalah hero fighter yang tepat nya adalah hero yang melindungi mm.

Selesai membersih kan minion, Bintang beralih untuk mengambil Buff. Setelah level nya sudah naik menjadi 3, lelaki itu berlaih ke mid bawah untuk membersih kan minion yang sudah menyerang turret.

Hero yang di gunakan Bintang langsung berjalan mendekati rerumputan untuk mengelabuhi musuh, saat ada hero estes Bintang keluar dan menyerang hero itu dengan mudah.

Estes adalah hero yang hanya bisa menambah nyawa. Dan komputer Bintang mengeluar kan suara 'First blood' yang artinya yang mematikan musuh pertama.

Cukup lama memainkan game itu, dan game berakhir yang di menang kan team Bintang, hingga akhir nya rank nya naik ke mytic glory.

Bintang [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang