Haha, setelah sekian lama aku hiatus, pernah aku umuin di papan profil ya.
Happy Reading!
24. MELULUHKAN GARZIE & KENZO
PASTAR🚩
Garzie Ardianata : BIR SUMPAH BIR LO BISA LAWAK JUGA ANJING!🤣🤣 GUE NGAKAK BANGET
Kenzo William : Anjing, anjing anjing anjing bangsat, setan!
Samuel Redarendra : Iblis, ngakak gua
Bintang Althaf Gibran : Bodoh.
Garzie Ardianata : Ngapa lo bos, ikut-ikutan aja / muka julid
Kenzo William : Entah lo bos
Bintang Althaf Gibran : Anjing lo bedua nyindir gue mulu perasaan
Samuel Redarendra : Sensi
Kenzo William : Bukan masalah sensi Sam. Ini masalah lebih dari itu
Bintang Althaf Gibran : Bukan nya gue sama Pelangi emang sering gini kan? Dan lo pada fine-fine aja
Garzie Ardianata : ARTINYA SEKARANG LO UDAH KELEWATAN BOS
Samuel Redarendra : Jebol
Bintang Althaf Gibran : Temuin di koridor kelas 12 lo semua.
⚪⤵️⚪
Ya, percakapan pukul satu malam tadi seperti itu. Pagi ini Bintang sudah siap dengan seragam sekolah nya. Memikir kan anggota nya yang cemburuan kadang sulit sendiri. Apalagi Garzie dan Kenzo, jika sudah ngambek begitu, pengen tak hiiihhh.
Lelaki itu menghela nafas saat mendapat chat dari Pelangi, jika gadis yang sekarang sudah menjadi pacar nya minta jemput.
Jika para angggota nya melihat, apalagi Kenzo dan Garzie? Ah mungkin akan tambah rumit. Jika menolak, tidak, Bintang tak bisa menolah Pelangi, gadis itu adalah segalanya, ingat, segalanya.
Bintang menghidupkan mesin motor nya lalu menuju rumah Pelangi. Seperti biasa, perempuan itu sudah menunggu di depan gerbang dengan senyum yang ia buat semanis mungkin. Bintang pun ikut tersenyum karena nya. "Udah mandi lo?"
Pelangi berdecak pelan. Walaupun sudah pacaran, Bintang masih sama seperti dulu, seperti menganggap nya masih seorang sahabat. Pelangi juga ingin seperti orang-orang, diucapkan selamat pagi. "Kamu gak mau ucapin selamat pagi?"
"Pel, plis deh, kayak biasa aja, gue geli banget sama aku-kamu. Kek alay banget sumpah." Pelangi terkekeh sendu. "Jangan anggap serius Pel."
Pelangi mengernyit dengan ucapan terakhir Bintang. "Maksud nya?"
Bintang menggeleng. "Enggak. Yaudah cepet, entar telat." Gadis itu mengangguk pasrah lalu menaiki jok belakang kekasih nya. Pelangi melingkarkan tangan nya pada pinggang Bintang. Lelaki itu hanya diam, yang di lakukan Pelangi adalah hal biasa bagi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang [ COMPLETED ]
Teen Fiction▬ Pernah atau sedang berada di : #19 bulan 24 Januari 2021 #37 bintang 24 Januari 2021 #67 ice boy 24 Januari 2021 #15 bulan 26 Januari 2021 #33 bintang 26 Januari 2021 #13 Bulan 22 April 2021 Bhintara series ( 1 ) Terkadang manusia tak tau arti k...