Bismillah dulu...
$$$
Kita berdua sampai di rumah dengan keadaan basah kuyup, gue bergegas masuk ke dalam rumah untuk mengambil handuk.
Setelah mengambil handuk, gue balik lagi ke garasi dan memberikan handuk itu kepada Hyunsuk, "keringin dulu di situ, jangan masuk dulu ntar basah semua nih. Gamau kena omel kak Rubin," ucap gue kemudian berlari ke kamar mandi.
Gue bodo amat deh mau dia kedinginan atau enggak, mikir sendiri lah gue mau mandi duluan pokoknya.
Setelah membilas kilat badan gue yang terguyur hujan, gue yang baru keluar dari kamar mandi hampir nenabrak Hyunsuk yang bertelanjang dada di depan pintu kamar mandi.
!!!!!!!!!!!
KAMAR MANDI ADA YANG KOSONG NGAPAIN LO NUNGGUIN GUE!?!?!?!?
Gue kaget setengah mati, masalahnya gue juga cuman handukan doang! Gue berlari dengan susah payah untuk masuk ke dalam kamar karena handuk yang melilit tubuh gue, sampai-sampai Hyunsuk mentertawakan gue.
BISA-BISANYA DIA KETAWA DI SAAT JANTUNG GUE HAMPIR COPOT!?!?!?
Gue udah bilang sama Hyunsuk biar di luar dulu, Malah ngeyel! Gue gak liat apa-apa pokoknya!
Hyunsuk tuh diem-diem ngegym ya— GUE TUH GAK LIAT APA-APA!
Nggak! Gue nggak liat apa-apa! Beneran!
Setelah berbaju lengkap, akhirnya gue keluar dari kamar, kayaknya sih Hyunsuk masih mandi.
Akhirnya gue memutuskan untuk menunggu Hyunsuk mandi sambil membuat dua gelas coklat panas, agaknya gue mulai pilek gara-gara kehujanan tadi.
"Kamu ngapain?" Gue berbalik dan hampir aja numpahin coklat panas yang gue pegang.
"PAKE BAJU GAK!?" Gue berteriak sambil menutup mata gue.
Hyunsuk habis mandi bukannya langsung pakai baju tapi malah datengin gue ke dapur, mana handukan doang! Udah gila!
Gue mendengar suara ketawa Hyunsuk, "kaget amat, kayak baru liat aja," ucapnya yang membuat gue semakin pengen nendang dia.
"Gue emang nggak pernah liat ya! Sana cepetan pakai baju!!"
"Masa sih gak pernah liat~"
"Hyunsuk jangan deket-deket!"
Bukannya menjauh, Hyunsuk makin menjadi-jadi, cowok itu bahkan nempelin gue sekarang. Aduh, setan!
"Darl, buka mata."
"Gamau. Lo pake baju dulu. Gausah nempel-nempel dong ih, gue udah kepentok lemari ini!"
"Yang, tapi aku pengen,"
"Hah!? Pe-pengen apa!?"
"Buka mata dulu dong," ucapnya, gue langsung membuka mata gue, kemudian mendongak, kita beneran udah gak ada jarak sama sekali. Ada untungnya gue pendek deh...
"Pengen apa?" Tanya gue dengan suara yang sumbang. Duh gue pengen bersin deh????
Gue semakin terdiam begitu Hyunsuk makin mendekatkan wajahnya, gue menutup mata gue lagi sampai akhirnya hidung kami udah bersentuhan—
Alhamdulillah gue mendadak bersin.
Gue menutup mulut gue menahan tawa melihat muka ngeblank Hyunsuk.
"Cium tuh bersin gue!" gue menggeser badan Hyunsuk dan bergegas keluar dari dapur sambil membawa coklat panas gue yang hampir mendingin.
Ah iya, gue sampai lupa pengen ngomongin apa tadi sama Hyunsuk...
"Hyunsuk ngapain diem di dapur, cepetan pake baju, nggak dingin apa? Ntar masuk angin!"
Muka cemberut Hyunsuk akhirnya terlihat, cowok itu mendelik kesal ke arah gue kemudian masuk ke kamarnya.
Gue gemes, tapi kasian HAHA.
Setelah beberapa menit Hyunsuk akhirnya keluar dengan pakaian lengkap plus selimut tebalnya, tapi muka cowok itu masih aja cemberut.
Senyum gue makin mengembang, "kenapa lo manyun-manyun?"
"Seneng bener kayaknya gagal aku cium," Hyunsuk mempout.
Gue menyodorkan coklat panas, "minum deh, anget-angetin dulu, ntar masuk angin."
"Padahal 'kan tadi mau anget-angetan sama kamu," ucap Hyunsuk yang membuat gue melotot, enteng banget itu mulut ngomong kayak gak punya akhlak!?
"Lo makin mesum deh, gue usir juga lo lama-lama."
"Cih, kamu juga suka aku mesumin."
Gue makin melotot, "udah gila!? Sejak kapan!?"
Gue curiga, setan yang masukin Raesung pindah ke Hyunsuk.
"Awas aja lo deket-deket!" Ancam gue.
"Kenapa takut banget sih,"
"YA TAKUT LAH LO MAKIN NGELANTUR TAU!?" Teriakan gue sumbang, gue batuk-batuk.
Hyunsuk lagi-lagi mendumel, "tadi kenapa lari ke Raesung? Padahal bisa aja nggak kehujanan tadi, kamu jadi sakit gini," Tanyanya tiba-tiba.
"Dari pada dia bengong 'kan, mana tau sampe besok dia diem doang di situ," jelas gue ngasal.
"Lo juga, kenapa kayak gitu sama Raesung? Lo masih marah sama dia?"
"Aku takut dia nyakitin kamu,"
"Astaga, gak mungkin laaaaah, Raesung ngebunuh nyamuk aja mikirnya lama apalagi nyakitin orang," gue menggeleng-geleng.
"Tapi dia hampir nyuri kamu dari aku."
Gue mengernyit bingung, "hah? Maksud lo?"
Bukannya menjelaskan apa maksud dari ucapannya, Hyunsuk malah berpindah dan duduk di samping gue kemudian memeluk gue dari samping.
"Kamu kedinginan ya?" Hyunsuk ikut membungkus badan gue memakai selimut yang tadi dia pakai.
Gue mengubah posisi gue memiring menghadap Hyunsuk, lalu menangkup mukanya, "muka lo kok anget sih?"
"Tangan kamu yang dingin," Hyunsuk semakin mengeratkan pelukannya.
Gue menarik tangan gue dari muka Hyunsuk kemudian balas memeluknya, "Anget."
Kami berdua sama-sama terdiam, gue masih enggan merubah posisi karena gue masih kedinginan dan ini terlalu nyaman...
"Hyunsuk, mau cerita gak?" Ucap gue setelah cukup lama saling pandang sama Hyunsuk.
Hyunsuk masih diam, dia dari tadi cuman menatap gue tanpa ada niatan untuk membuka mulutnya, "gue mau ngomong panjang, dengerin ya?"
Hyunsuk mengangguk dalam diam, kemudian memperbaiki posisi kami ke posisi yang lebih nyaman.
"Ng... gue gak tau apa yang sebenernya kalian sembunyiin, gue mencoba buat nggak nyari tahu. Gue nggak tau apa yang lo ucapin di rumah Raesung kemarin itu bener atau bohong. Gue nggak yakin, masih banyak banget tanda tanya di otak gue,"
"Gue nyoba buat ngertiin lo, gue nyoba buat nggak terus-terusan nanya, gue nungguin lo cerita sama gue, tapi nyatanya lo nggak ada cerita sama gue.."
"Sekarang gue udah pasrah, gue beneran udah sayang banget sama lo sampai gue yakin banget kalau lo gak akan pergi dari gue. Lo udah berhasil bikin gue suka sama lo, lo udah berhasil bikin gue sesayang dan secinta ini sama lo. Sekarang gue beneran cuman berharap lo selamanya sama gue, gue—"
Ucapan gue terhenti karena Hyunsuk mempertemukan bibir kami. []
KAMU SEDANG MEMBACA
FREAKY | Choi Hyunsuk
Short Storygimana sih rasanya kalo dinikahin sama cowok aneh bin sinting? status; on going. ©hyunshock, 28th january 2018. #1;choihyunsuk (281218) #1;hyunsuk (280219) #1;ygtreasurebox #1;treasure (170420)