03

16.1K 2.6K 349
                                    

Setelah kejadian Hyunsuk mabuk dan gue bawa ke rumah, gue sama dia jadi lengket banget.

Ya nggak lengket dalam artian 'udah mulai menerima' tapi lengket dalam artian berantem terus. Dia nyari gara-gara mulu sama gue, sumpah manusia satu itu nyebelinnya melebihi kakak gue.

Gue sebenernya nggak pengen gitu, tapi dianya bikin emosi mulu????? Gimana mau nerima dia jadi suami gue coba???

Alah suami, gue jadi geli sendiri mikirnya.

Kaya sekarang nih, pagi-pagi buta dia udah ada di kamar gue, karena emang hyunsuk disuruh nginep di rumah gue sih. Gue nggak tau apa faedahnya bocah itu nginep di sini. Bikin repot yang ada.

"ngelamun mulu lo bocil."

Gue melototin Hyunsuk, cowok itu malah cekikikan terus nyibak selimut gue. Gue masih di kasur sih. Malas bangun, malas sekolah, malas liat muka Hyunsuk.

Oh iya, sekarang gue udah tau namanya dong. Apa banget namanya sama kayak om-om tetangga gue yang hobinya godain orang.

"bangun bangun! galiat apa nih pangeran lo udah tampan gini?"

Gue memasang mimik muka pengen muntah, kemudian bangun dengan ogah ogahan.

"panggilan pangeran cuman buat kak Rubin, ya," kata gue terus ngambil handuk yang tergantung di belakang pintu.

"liatin gue dulu dong," kata Hyunsuk, gue nengok sekilas, kemudian melanjutkan langkah ke kamar mandi yang memang ada di kamar gue.

Gue mengerut, langkah gue terhenti. Kayanya ada yang aneh deh...

Gue buru-buru nengok lagi ke Hyunsuk.

"HYUNSUK LO KOK MAKE SERAGAM DARI SEKOLAH GUE!?"

$$$

"cepetan elah, lama ah kaya pengantin aja, kan masih lama yang."

Gue mendelik ke arah Hyunsuk. Dengan terburu-buru gue langsung menaiki motor dia.

"eh bogel, lo kok pindah sekolah gue sih!! pulang sana ah ke Bandung!"

"kan biar bisa jagain calon istri gue. Gue takut dia lepas, apalagi sampai diambil mantannya lagi," katanya sambil senyam - senyum nggak jelas, terus ngoperin helm bogo warna merah hitam.

"su, gue pengen muntah"
"allahu kan lo belum gue apa - apain kok udah hamil aja!?"

Gue ancang-ancang melempar helm yang dia kasih tadi ke mukanya, tapi nggak jadi deh.

gue mikir, ntar kalo dia luka terus gue ke sekolah sama siapa, kakak - kakak gue 'kan udah pergi kerja sama kuliah.

Gojek? Ogah ah trauma gue.

"bacot, cepetan udah mau telat nih."
"nggak mau mampir beli apa gitu?"

Gue menggeleng, perasaan baru aja sarapan, masa ini bogel mau beli sarapan lagi, "buat apaan?"

"sapa tau lo ngidam pagi - pagi?"
"HYUNSUK JALAN GAK!? ATAU MAU DISUNAT LAGI?!?!?"

$$$

klik pojok kiri yukz yang berbentuk bintang 🤩

FREAKY | Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang