Gue terheran-heran dengan cowok yang sekarang lagi duduk di depan gue. Dia sesekali tertawa tanpa gue tahu apa penyebabnya.
"Gila ya?" sahut gue, dia akhirnya berhenti ketawa terus menatap gue dengan cengirannya.
"Gue kira nyokap lo udah ngasih tau," katanya masih dengan cengiran, cowok itu mengusap lehernya, "pantes aja lo liatin gue kayak gitu tadi..."
Dia sadar gue liatin?
Pandangan gue berubah gitu aja terhadap cowok manis ini. Menurut gue, cowok yang mengaku sebagai calon suami gue ini adalah cowok aneh! Dilihat sekali lagi pun, gue udah males.
Dia mulai ngomongin hal yang random banget, dan nggak jelas. Gue enggak begitu ngedengerin ucapannya, gue cuman mengangguk dan merespon seadanya.
Cowok aneh ini parah sih, ngenalin namanya aja enggak tapi gue udah dikasih tau hal-hal nggak berguna di hidupnya.
Mukanya tuh nggak ganteng-ganteng banget sih, tapi manis. Duh apaan sih gue kok dari tadi nyebut manis-manis mulu, jelas-jelas dia tuh cowok aneh.
Gue nggak bakal mau lah sama cowok aneh kayak gini, mending sama Seungmin. Udah ganteng, pintar, sayang lagi sama gue, hehe.
Tuh kan, kenapa lagi gue mikirin Seungmin. Duh, gue jadi menyesal.
Gue tersentak kaget waktu sadar apa yang terus dia minum dari tadi.
Gue langsung ngambil gelas yang terus dia tuangin alkohol itu.
Iya sinting banget kata mama gue dia cuman setahun lebih tua dari gue tapi udah minum alkohol!?!?!!?
"Woi, duh! Lo kok minum ginian!" pekik gue sambil mencoba meraih gelas yang sekali lagi mau dia minum. Akhirnya cowok itu pasrah, kemudian menyandarkan kepalanya ke meja. Gue yakin, cowok ini pasti udah mabuk.
Gue jadi makin ragu, kenapa orang tua gue bisa-bisanya merpercayakan anaknya sama cowok aneh macam gini!?
Selama beberapa menit hening melanda, gue nggak tahu cowok itu pingsan apa gimana dari tadi enggak gerak.
Jangan-jangan udah mati?
Baru aja gue mau ngecek keadaannya cowok itu tiba-tiba menegakkan badannya sambil menunjuk gue dengan muka merahnya.
"L-lian lo... lo... be..neran mau dikawinin sa-ma gue?"
Gue terdiam, sebenernya gue nggak mau. JELAS LAH WOI SIAPA YANG MAU SIH DI JODOHIN DI JAMAN KAYAK GINI?
Tapi orang tua gue tuh maksa banget. Entah apa alasan khususnya, mereka nggak mau ngasih tau gue. Kurang kesel apa lagi coba gue kalo nggak jelas gitu? Apalagi calon gue modelannya kayak preman gini.
Yaallah, semoga hari-hari gue ke depannya tenang.
Karena nggak mau ribet, gue balas dengan mengangguk, tapi yang bikin gue ribet tuh, cowok ini tiba-tiba jatuh dari kursinya dan otomatis gue harus memapah dia buat duduk lagi.
Gue berpikir keras, apa yang harus gue lakuin kalo gini? Bawa pulang dia? Tapi yakali gue ngegendong dia. Yang bener aja?
$$$
Dengan amat sangat, sangat, sangat terpaksa. Gue memapah dia pulang ke rumah. Untungnya sih rumah gue nggak terlalu jauh dari cafe— dan bodohnya cafe yang gue kira cuman cafe biasa tuh ternyata sebuah bar. Gila men, jam 6 sore gini bar udah buka aja?
Beruntung cowok ini nggak besar-besar amat badannya, walaupun berat banget sih, gue mau mati aja.
Dia bantet.
Tinggal melewati beberapa rumah lagi sampai tujuan, tapi cowok yang gue papah ini kayaknya mau...
"hoek,"
oH gO0d4mn.
Karena reflek, gue langsung melempar badan cowok itu menjauh. Gue berteriak histeris karena sadar tangan gue kena muntahannya.
Sialan, dasar cowok aneh!
Kayaknya, hidup gue mulai sekarang akan lebih menderita lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FREAKY | Choi Hyunsuk
Short Storygimana sih rasanya kalo dinikahin sama cowok aneh bin sinting? status; on going. ©hyunshock, 28th january 2018. #1;choihyunsuk (281218) #1;hyunsuk (280219) #1;ygtreasurebox #1;treasure (170420)