Sudah hari ke-tiga gue Ujian Nasional dan itu artinya masih tersisa sehari lagi ujian pilihan, gue ngambil fisika.
Jadi pulang dari sekolah gue punya rencana belajar bareng sama empat serangkai, padahal beda-beda yang diambil, tapi gue iyain aja deh. Mumpung mereka ngajak belajar 'kan.
Sekarang kami sudah ada di kafe, kafe yang biasa gue datengin bareng empat serangkai, kafe-nya kak Woong.
Jihoon dan Junkyu mengambil fisika kayak gue, kalo Noa kimia, sedangkan Raesung ngambil biologi.
Jihoon, Junkyu ngambil fisika? Iya guys, mereka pengen kuliah teknik.
"Lo paham ini gak sih?" Tanya Junkyu sambil memberikan buku paketnya ke gue, akhirnya gue mulai menjelaskan ke Junkyu dan Jihoon.
Gue agak terharu mereka giat belajar, tapi agak salah juga ngambis D-1 kayak gini...
"Nih neng es krim-nya," ujar salah satu pelayan cafe, kalo gak salah namanya mang Ujang, temennya kak Woong juga, katanya sih mereka berdua yang ngebuka ini cafe.
"Makasih mang."
"Iyo neng, jan mam es krim mulu ya neng ntar ingusan," ujar mang Ujang kemudian pergi dari meja kami.
"Lo masih pilek juga malah mesen es krim," sahut Raesung begitu gue melahap es krim gue.
"Gapapa, biar cepet sembuh."
Noa menoyor kepala gue, "cepet mati iya."
"Noa ih kasar banget!" Gue mendelik gak suka ke Noa, "lo gak fokus dari kemaren ngerjain soalnya 'kan? Mana ac ruangan dingin banget lagi," ujar Noa.
"Huhu gue sampe di tegur mulu sama yang lain gara-gara beler."
"Dah tau beler masih aja makan es krim, gak bisa di tahan dulu apa? Siniin es krimnya!" Jihoon merebut es krim gue dan melahap habis dengan sekali sendok.
Buset itu mulut apa vacum cleaner?
"Ji!!!!!! Es krim gue!!!!!!!"
"Stop dulu es krim, besok sisa satu ini, lo gak mau 'kan makin beler? Kalo nilai ujian lo jelek gara-gara beler gimana?" Omel Junkyu.
Gue berdecak kesal, "ya mau gimana... gue 'kan lagi ngidam es krim."
Lagi-lagi gue di toyor Noa, "ngidam, ngidam! Emang lo hamil!?"
Gue melototin Noa, "sembarangan banget kalo ngomong!"
"Lo duluan ngomong ngelantur kali, Yan," sahut Raesung.
"Apa banget sih gue dari tadi di omelin muluuuuuuu. Belajar aja deh lo pada!"
"Makanya minum obat," kata Noa kemudian fokus lagi ke buku catetannya.
"Udah tau gue gak bisa minum obat, malah disuruh minum obat terus."
Junkyu menghampit pipi gue pakai tangan kanannya, "dijawab mulu kalo dibilangin tuuuuuh!"
Gue memukul tangan Junkyu biar dia melepas muka gue agar gue dengan mudah mengambil hp gue yang berbunyi.
Ternyata Hyunsuk nelpon!
Gue langsung mengangkatnya dengan semangat.
"Hyunsuk!!!" Gue berseru dengan semangat.
Gue mendengar suara kekehan Hyunsuk di sebrang telepon.
"Kamu di mana? Kok belum pulang?" Tanya Hyunsuk.
"Yaampun lupa ngabarin, ini lagi belajar bareng sama empat monyet."
KAMU SEDANG MEMBACA
FREAKY | Choi Hyunsuk
Short Storygimana sih rasanya kalo dinikahin sama cowok aneh bin sinting? status; on going. ©hyunshock, 28th january 2018. #1;choihyunsuk (281218) #1;hyunsuk (280219) #1;ygtreasurebox #1;treasure (170420)