Nama-nama yang tertera di papan tulis membuat gue pening bukan main, ini kebetulan atau apa sih?
Di pelajaran geografi kali ini gue satu kelompok sama si mantan, di tambah anggota-anggota lainnya yang bener-bener nggak bisa di andalin.
Misalnya kayak; Raesung, Jisung, Haechan, Nako─murid baru yang baru aja pindah ke sini beberapa minggu yang lalu─, serta Seungmin tentunya.
Sebenernya Seungmin bisa diandalin─bisa banget─tapi, kalo gue gamon tuh gimana urusannya?
"oye! dimana ngerjainnya boss?" ucap Raesung sambil nonjok bahu gue, sialan ini anak ngajak ribut mulu. Gue tonjok balik tapi diperutnya, Raesung langsung oleng terus nyender sama Jisung yang lagi cengengesan. Sok keren ceritanya si Raesung ini.
"jangan rumah gue pokoknya," kata gue sambil membereskan buku-buku gue. "Nako, gimana kalo di rumah kamu?"
"maaf Lian-chan, rumah aku sedang direnovasi," kata Nako, gue ngangguk, "Sung, rumah lo?" tanya gue.
"LO MANGGIL SIAPA ANJIR!?" teriak Jisung, lah iya, sama-sama Sung.
"gue nggak mau di rumah Jisung, lo tau 'kan kalo Jisung jorok!? Apalagi dia tinggal sendirian. Curiga gue kalo rumahnya bau kaus kaki," tuduh Raesung sambil menjauh dari Jisung. Untung gak ada Haechan, bisa-bisa lebih ternistakan lagi si Jisung.
Haechan kemana? Udah cabut duluan lah.
Gue ngakak, tapi kehenti begitu sadar kalo Seungmin nggak ngomong apa-apa dari tadi.
"di rumah Seungmin ajadah!" kata Jisung sehabis nendang bokongnya Raesung karena udah menghina dia tadi.
"eh jangan dong!" kata Raesung sambil melirik ke arah gue. "Lah kenapa?" tanya Jisung.
"ntar Lian gamon!" kata Raesung yang gue bales tempeleng di kepala belakangnya. Siksa-able banget dia mah.
"bisa kok, hari Sabtu gimana? Lian ga suka 'kan kalo kerkom hari Minggu?" Tawar Seungmin.
Gue ketawa hambar, "heeh masih inget aja lo, hehe."
Raesung ngakak, Jisung nempel-nempel Nako. Dasar tukang modus!
"inget lah, gimana sabtu ini ya di rumah gue?" kata Seungmin sambil ngasih liat senyum ademnya.
MashaAllah, kapan Hyunsuk senyumnya adem kayak Seungmin?
lah apasih, kok Hyunsuk???????
$$$
"mau kemana?" tanya Hyunsuk yang lagi ngemil di ruang keluarga sambil menonton bola di tv— akhirnya bukan Upin-Ipin.
Gue mengangkat tas ransel kecil gue, "kerja kelompok."
"di mana?" tanyanya, kepo amat dih.
"di rumah Seung-"
"gak! gaboleh!" teriak Hyunsuk tiba-tiba.
Kenapa lagi si bogel?
"apaan sih? Terus kalau nilai gue kosong lo mau tanggung jawab!?" ucap gue ngegas.
Hyunsuk langsung berdiri, "gue ikut."
"GILA!? Kalo Seungmin tau gimana!?" Hyunsuk nggak peduli dan tetep ngambil jaket dan kunci motor di dalem kamarnya.
"Nggak peduli gue. Pokoknya gue ikut."
"Hyunsuk, please. Lo gak bisa ngertiin perasaan gue sama Seungmin? Gue tau banget gimana Seungmin, di-dia..." ucapan gue terhenti begitu Hyunsuk menarik gue kepelukannya.
Eh?
"gue mohon lupain dia, gue suka─ gak─gue cinta sama lo, darl."
KAMU SEDANG MEMBACA
FREAKY | Choi Hyunsuk
Short Storygimana sih rasanya kalo dinikahin sama cowok aneh bin sinting? status; on going. ©hyunshock, 28th january 2018. #1;choihyunsuk (281218) #1;hyunsuk (280219) #1;ygtreasurebox #1;treasure (170420)