Vote komennya jangan lupa!🤩
$$$
Setelah pengakuan Hyunsuk, gue maupun Hyunsuk memutuskan untuk melewatkan kelas dan menetap di rooftop.
Dari tadi kami berdua nggak berhenti ngomong, gue perlahan mulai membuka diri. Gue ngomongin semua hal tentang gue yang mungkin Hyunsuk belum tau, dan sebaliknya.
Gue merasa harus mengenal Hyunsuk lebih dalam lagi, gue juga merasa harus paham tentang semua perbuatan dan perilaku Hyunsuk agar nggak terjadi kesalahpahaman lagi. Gue merasa harus sepenuhnya percaya sama Hyunsuk, dan gue harap Hyunsuk juga bisa percaya sama gue.
Ini sudah masuk jam istirahat pertama, kami berdua masih betah ngobrol. Hyunsuk orangnya seru sih, jadi omongan kami berdua lancar banget sampai lupa waktu.
Bahkan anggota kami sekarang nambah, ada Raesung sama Yedam di sini.
Gue sebenernya menyuruh Raesung bawain makanan kesini terus niatnya mau gue usir lagi habis itu, tapi ternyata ketua osis juga ikutan ke sini. Bahkan ngancem kalo nggak bolehin ikutan nongkrong di sini bakal di laporin ke bk.
Bener-bener ya ketua osis.
Btw, gue naksir Yedam.
Eh bukan naksir yang kayak gituuuu, tapi apa ya namanya, kagum gitu loh?
Gimana nggak kagum deh? Dia ini multitalent banget, udah jadi ketua osis, dia juga bisa main futsal, terus basket, ketua ekskul rohis, mantap banget gak sih? Mana suaranya juga cetar banget. Siapa deh yang nggak naksir?
Lo pada juga pasti naksir kalo punya temen kayak gini 'kan!?
Tapi sayang, dia orangnya emosional banget, cengeng. Kek Hyunsuk xixi.
"heh!"
Lamunan gue buyar berkat sendok yang mendarat di kepala gue, dan Hyunsuk pelakunya.
"sakit!" teriak gue, terus balas menjambak rambut Hyunsuk.
"mikirin apa kamu hah! Senyam-senyum liatin Yedam!?" Tanya Hyunsuk sambil merapikan rambutnya yang kena jambak gue tadi.
"hah emang iya?" Balik tanya gue.
Yedam mengangguk kemudian ketawa, "naksir gue nih jangan-jangan?" Tebak Yedam sambil melirik ke arah Hyunsuk.
Hyunsuk ngepalin tangannya ke udara, "mau mati lo?"
Gue nyubit paha Hyunsuk, "apasih lo gegayaan banget nawarin yedam mati, lo sama kecoa aja takut!" kata gue yang dibalas ketawa dari Yedam sama Raesung.
"halah lo pada juga takut!" Kata Hyunsuk nggak terima.
"eh kalian pada tau gak? Hyunsuk gak bisa tidur kalo gak minum susu dulu!" cepu gue.
Hyunsuk langsung mengubah posisinya, yang awalnya duduk bersila jadi jongkok kemudian ngacak rambutnya percis kayak orang frustasi.
"please lah Darl, jangan dikasih tau dong! Ntar mereka ngikutin aku!? Mereka lagi nyari tips buat ninggiin badan tau!" jelas Hyunsuk cemberut.
"OH PANTES ANJIR LO NAMBAH TINGGI! MANA GUE SERING NGINTIP KAMAR LO LAGI GELANTUNGAN KAYAK MONYET!" antusias gue.
Mereka bertiga tiba-tiba diam. Gue memandang tiga cowok itu bingung. "k-kok pada diem?"
"lo...udah liat apa aja waktu ngintip bang Hyunsuk, Yan?" tanya Raesung dengan muka syoknya.
GUE NGOMONG APAAN BARUSAN WOI!?!??!?!?
Tiba-tiba aja gue cegukan.
Gue melihat muka Hyunsuk memerah.
"g-gak gitu lah woi!" teriak gue.
Mereka bertiga masih diem.
"i-ih pada kenapa sih!?"
"kak lo mesum ya?" Tanya Yedam.
gue hampir aja melempar sepatu gue ke mukanya tapi nggak jadi deh, takut gue, ntar dia nangis.
"IH APAAN!? MAKSUD GUE TUH GAK SENGAJA LIAT!"
Hyunsuk bi laik;
"IH BENERAN YAAMPUN GUE GA NGINTIP YANG KAYAK GITUAN IH!!!!"Yedam sama Raesung geleng-geleng, "Sung!! Sumpah deh gue salah ngomong elaaaaah!" rengek gue sambil menguncang tangannya.
Raesung malah menatap gue dengan tatan takut sambil menyilangkan tangannya di dada. Bahkan Yedam juga ikut-ikutan!!!
"YAALLAH GUA KUDU APA INI BIAR KALIAN PERCAYA!?" teriak gue terus gue nutupin muka make ke dua tangan.
Mereka bertiga ketawa. Gue malu banget!!!!!
"aduh bang bini lo gemesin juga ya," kata Raesung yang dapat sledingan dari Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
FREAKY | Choi Hyunsuk
Short Storygimana sih rasanya kalo dinikahin sama cowok aneh bin sinting? status; on going. ©hyunshock, 28th january 2018. #1;choihyunsuk (281218) #1;hyunsuk (280219) #1;ygtreasurebox #1;treasure (170420)