20

9.7K 1.7K 172
                                    

"kak Gon~!"

"bangun kak! Katanya minta dibangunin jam segini? Kuliah kuliaaaaah!" gue gebukin badan kak Gon yang kebungkus selimut.

"ngghh─EH JAM BERAPA NIH!?" gue hampir ke jungkal gara-gara suara beratnya kak gon, "santai, masih jam dua pagi."

kak Gon murka, "KAN GUE BILANG BANGUNIN JAM LIMA SETAN!"

Gue buru-buru ngacir ke kamar sambil cekikikan. Dari dulu gue emang sering banget gangguin kak Gon tidur, lucu soalnya hehe. Biasanya sih kalo kak Gon nggak ngamuk gue bakalan nyelip di bawah selimutnya terus ikutan tidur.

Gak tau kenapa, tapi dari kecil gue suka aja bobo sama kak Gon. Enak sih kak Gon 'kan anget terus badannya. Kalo tidur sama kak Rubin gue gamau, ribet. Kena omel mulu yang ada. Soalnya punggungnya masih sering sakit gitu.

Gue bangun jam segini nih karena habis ditelepon sama si sinting, Raesung. Dia nelpon gue cuman buat ngelaksanain dare dari Junkyu. Btw, mereka lagi nginep di rumah Junkyu. Ternyata masih main sampe jam segini.

Udah biasa sih, udah dari dulu mereka kalo main tod sampai subuh pasti ngincerin gue.

Gue nggak pernah mau sih kalo di ajak nginep juga. Lagian nggak di bolehin juga sama kakak-kakak gue. Nggak mungkin juga gue ke sana, cowok semua dih.

Hp gue berbunyi lagi. Kali ini Hyunsuk yang menghubungi gue. Oh iya, akhir-akhir ini Hyunsuk juga sering gabung sama temen-temen gue tuh, macem Junkyu, Jihoon, Noa.

"apaan?" jawab gue.

"kok gak tidur lagi?"

"abis gangguin kak Gon, kenapa? Apaan lagi dare-nya? Cepetan gue mau tidur lagi."

"eeh bentar, gue pulangnya ntar pagi, jadi gue ngelakuin darenya ntar pagi aja."

"yayaya serah, dare-nya apaan emang?"

"hug and kiss."

"berani!? Gue aduin kak Gon nih kalo lo yang mutusin tangan boneka kesayangannya!" ancam gue kemudian memutuskan sambungan telepon.

Hyunsuk pernah nggak sengaja merobek bonekanya kak Gon dan sampe sekarang kak Gon nya belom tau kalo Hyunsuk pelakunya. Sumpah, kak Gon sampai nangis kemaren.

line! line! line!!!

choiscuk
|yang :(
|jangan dikasih tau
bang gon :(
|ampun :(

"aaAaAaa kok gemes sih,"

darlian
:)|

choiscuk
|sayangggggg :(

darlian
:)|

choiscuk
|ampun
|becanda sayang :(
|dare nya tuh cuman
disuruh nelpon kamu
kok

darlian
gely|
dh sna main lagi|

choiscuk
|geli geli tapi kamu
senyum senyum kan?

darlian
sotoy|

choiscuk
|ngaku aja

darlian
g|

choiscuk
|halah

read

choiscuk
|di read doang :(

darlian
trs?|

choiscuk
|heleh siapa dah kmrn
meluk trs bilang
"bantu gue move on ya?"

"sIAL HSHSHSHSHSH."

darlian
wah siapa tuh?|

choiscuk
|istri aku

darlian
hago|

choiscuk
|hago??

darlian
HALU GOBLOK|

choiscuk
|otw ngalusin bibir
kamu

darlian
apasih|

choiscuk
|ini aku pulang

darlian
mau ngapain lo?|
subuh bgt ini|

choiscuk
|hug and kiss

darlian
OTW KAMAR KAK|
GON NIH GUA

choiscuk
|wkwkkw canda yang :(
|gih lanjut tidur
|jgn lupa sholat subuh
|nice dream
|love you sayangggg 😚💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

"hUHUHU SIAAAAAAL BAPEEEEEER!"

"BERISIK DEK! TIDUR SANA!!!"

FREAKY | Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang