60

2.9K 540 122
                                    

Hai! Sorry baru update.... hehe.
Maaf ya beneran deh, gue tuh lagi oleng grup sebelah sebenernya... mereka juga baru-baru ini comeback tanggal 1 tadi, gue sibuk ngehype jadi jangan kaget kalo tiba-tiba ada cast baru di sini 😔🙏🏻

Btw, nangis banget sumpah.... 1TEAM disband tanggal 14 maret nanti 😭
Grupnya kak Rubin gais, Ya Allah sedih banget huhu semoga kak Rubin gapapa 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Btw ini agak rated, bocil skip dulu ya bagian akhir 🙏🏻

$$$

"Udah mendingan?" Tanya Bomin, gue mengangguk kemudian melirik Seungmin, Jaemin dan juga Renjun yang tiba-tiba datang menjenguk gue.

Gue sebenarnya lumayan kaget karena ada Seungmin dan Jaemin, gue masih agak gimana gitu sama mereka...

Tapi berkat mereka gue lumayan bisa melupakan kejadian kemarin...

Raesung sampai sekarang batang hidungnya belum terlihat, gue khawatir dia bakal macam-macam...

"Padahal sekolah tinggal beberapa hari lagi, Yan. Sedih banget, harusnya kita harus sering kumpul di sekolah," ujar Bomin lagi.

"Huhu iya ya, bentar lagi kita udah lulus. Kalian keterima snm kah?" Tanya gue.

"Alhamdulillah UI, Yan," ujar Seungmin.

"Gila!!! Kesampean akhirnya Min, selamat yaaa," gue tersenyum lebar, "lo gimana Ren? Jaemin?"

"Gue jadi ke Cina," kata Renjun.

"Lo ngapain ke Cina sih huhu jauh amatttt!"

"Gue mah udah jelas pejuang utbk," ujar Jaemin dengan cengirannya.

"Dah lah, gue juga ga lolos snm, kayaknya bakal linjur sih ke ekonomi," gue berucap pasrah.

"Eeey, lo 'kan maunya arsitek, gimana sih? Jangan nyerah duluan dong, 'kan masih ada utbk!" Ujar Seungmin menyemangati gue.

"Haha, iya, semoga gue sanggup deh. Lo gimana Min? Jadi arsi gak!?"

"Buset ngegas, nggak jadi Yan, gue mau ngambil ilmu komunikasi aja," ujar Bomin.

Gue mendelik, "dah lah gausah temenan lagi kita."

"Utututu ngambek, gimana nih rasanya dijenguk mantan?" Tanya Bomin yang seketika pengen gue slepet.

"Bomin lo kok jadi bacot banget sih!?"

Mereka berempat tertawa, gue mendelik. Gue seneng mereka jengukin gini, ah, apa masih bisa ketemu ya setelah ini?

"Lo beneran sakit gak sih Yan? Kek sehat-sehat aja bisa marah," celutuk Renjun.

Gue mendelik, "gue masih susah makan sih ini makanya di infus, ya doain aja semoga gak ngedrop lagi dan besok pulang."

"Iya, iya aamiin, ngomel terus lo, cepet sembuh makanya."

"Btw, kok ada dua kasur di sini?" Sahut Seungmin.

"Ah, itu, Hyunsuk juga sakit..."

"Hah? Wah, kayaknya emang jodoh ya lo berdua, sakit aja barengan," celutuk Jaemin yang membuat gue sedikit nggak nyaman...

Tapi gue aminin.

"Terus sekarang orangnya di mana?" Tanya Seungmin.

Gue mengguman bertepatan dengan pintu yang terbuka, itu Hyunsuk.

Gue mengerjap, ini agak canggung— enggak ini mah canggung banget.

Gue masih belum ada ngomong sama Hyunsuk, ditambah kehadiran cowok yang bisa di bilang pernah ada hubungan sama gue di sini. Gue jadi bingung harus apa...

FREAKY | Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang