Daripada nunggu Haruto ulangtahun kelamaan, jadi ya paham paham aja yak 😉
$$$
Sudah dari tadi malam perut gue sakit banget, biasa lah cewek lagi haid, tapi serius dulu nggak sesakit ini, sekarang entah kenapa sakit banget.
Dari tadi gue guling-guling doang di kasur, hari ini libur sekolah— harusnya gue nggak bangun pagi tapi perut gue sakit banget sampe kebangun.
"Darl? Kamu ngapain?"
Gue terperanjat mendengar suara Hyunsuk dari arah pintu, cowok itu mendekati kasur gue.
"Sakit perut."
"Udah sarapan?" Tanyanya. Gue menggeleng, "Huhu sakitttt," rengek gue masih sambil guling-guling.
Acara guling-guling terhenti begitu Hyunsuk menangkap gue, "udahh, ayo sarapan, tadi bang Rubin masak nasi goreng," ajak Hyunsuk.
"Gamau, ga enak!!"
"Biasanya kamu paling suka nasi goreng bikinan bang Rubin kok?"
"Tau ah, gamauuu, sakit perut tau gak!?"
Hyunsuk menggaruk kepalanya dengan ekspresi bingung, "yaudah aku buatin teh anget ya?"
"Nggak."
"Minum obat deh yaa?" Bujuk Hyunsuk, gue menggeleng kuat, "gue paling anti minum obat malah disuruh minum obat!?"
Gue membalikkan badan gue memunggungi Hyunsuk. Biasanya gue gak mudah sensi kayak gini kalau lagi periode, tapi gUE TUH KESEL SAMA HYUNSUK!!!! Bisa-bisanya dia nggak cerita kalo mantannya masuk rumah sakit gara-gara Raesung!
Gimana nggak makin badmood gue!?
"Yaaang, kenapa siiiiih?" Hyunsuk membalikkan badan gue dan menatap gue dengan tatapan memelasnya.
"Kan gue udah bilang sakit perut!! Kok nanya lagi sih!?"
"Astaghfirullah galak banget, lagi menstruasi ya?" Tanyanya lagi.
"Udah tau nanya!?"
Muka Hyunsuk makin sepet, "sakit banget yang?"
"Iyaaaaaaaaaa, gausah nanya terus ih!" Gue meringkuk begitu rasa sakitnya makin-makin, "Hyunsuuuuuuk, sakit banget huhu."
"Minum teh anget deh yang, aku bikinin nih?" Tawar Hyunsuk sekali lagi, gue langsung menahan tangannya, "jangan pergi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
FREAKY | Choi Hyunsuk
Short Storygimana sih rasanya kalo dinikahin sama cowok aneh bin sinting? status; on going. ©hyunshock, 28th january 2018. #1;choihyunsuk (281218) #1;hyunsuk (280219) #1;ygtreasurebox #1;treasure (170420)