19

9.1K 1.6K 129
                                    

Gue melirik muka Hyunsuk dari kaca spion, dia lagi senyam-senyum gajelas. Seseneng itu kah dia?

Gue entah sadar atau enggak malah ikutan senyum, bahkan waktu udah nyampe di depan rumah Seungmin, gue baru nyadar kalo posisi tangan gue melingkar di perutnya. Sampai di tegur Raesung.

"beh mantap, tolong kondisikan tangannya kasian jomblo dari lahir nih," ucap Raesung yang kebetulan emang nyampe barengan di rumah Seungmin.

gue langsung turun dari motor, "d-dih tangan gue emang kenapa?"

"heleh ngeles aja lu bahlul. Pantes aja kaga jadi minta jemput gue. Eh btw, Seungmin udah tau?" tanya Raesung tiba-tiba. Gue menggeleng sambil sinisin Hyunsuk.

"kalo Seungmin tau respon nya gimana?" tanya gue ke Raesung, baru aja Raesung mau jawab tapi udah keduluan sama suara Seungmin,

"tau. gue udah tau."

Kami bertiga serempak nengok ke arah Seungmin. "ayo masuk," sambungnya kemudian masuk duluan ke dalam rumahnya.

Gue kaget, pantes aja akhir-akhir ini gue merasa Seungmin gak pernah nyapa lagi, bahkan ngasih senyum pun dia udah ga pernah lagi.

"Min," gue nyusulin dia kedalam rumahnya, dia diem aja terus duduk di karpet. "bawa laptop gak?" tanyanya, gue buru-buru ngelepas tas gue terus ngeluarin laptop.

"Min," panggil gue lagi, tapi Seungmin tetep diem dan mengambil laptop gue terus dia nyalain.

"akhirnya lo tau ya," Seungmin akhirnya nengok ke gue, "maaf kalo lo taunya bukan dari gue," sambung gue. Gue berusaha buat ngomong sesantai mungkin biar Seungmin kesel sama gue.

"gapapa, tolong jangan balik kaya dulu ya, Lian? Gue harap lo bahagia sama dia," katanya sambil senyum yang keliatan tulus banget.

gue hampir nangis tapi ketahan gara-gara yang lain pada dateng. "Iya, makasih, Min."

$$$

"udahan nangisnya," Hyunsuk menekan hidung gue make jarinya, gue cuman bisa pasrah dan tetep mewek.

"jahat banget gak sih gue?" Hyunsuk menggeleng, "sini peyuk deh ututututu," Hyunsuk ngebuka tangannya lebar-lebar.

"gausah modus lo!" teriak gue sambil menjauh dari Hyunsuk.

Hyunsuk cemberut, "pelit," katanya sambil buang muka.

"dih ngambek?" gue jalan jongkok datangin Hyunsuk yang masih buang muka. Aduh kok gemes sih?

Entah setan apa yang merasuki gue, gue mendekati Hyunsuk dan mengalungkan tangan kelehernya kemudian menompang dagu gue ke bahu kirinya.

Hyunsuk mendengung pelan, kayaknya kaget karena gerakan gue yang tiba-tiba.

"bantu gue move on ya?"










$$$

congratulation ma young boss!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

congratulation ma young boss!

aku seneng banget tapi sedih pake banget😭

gonsuk😭 silver boys😭😭😭
maafin kami yang gak bisa ngebuat kalian debut sama sama😭

jangan lupain kapal gonsuk ya teman-teman!

FREAKY | Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang