Ayo komen komen komen!!!
$$$
"Lian, kamu apain Hyunsuk?"
Gue dengan terburu-buru menarik tangan gue dari pinggang hyunsuk saat pintu kamar gue terbuka lebar dan menampakkan mama gue yang sedang membawa nampan cemilan serta dua gelas susu.
Tadi gue cuman mau mengambil handphone gue yang dia sembunyiin di belakangnya kok! jangan mikir macem-macem!!
"Gak, ma. Ini Hyunsuk tadi ngambil hp aku," adu gue, terus melirik Hyunsuk dengan tajam.
"Bohong nih, ma. Dia suka banget meluk-meluk Hyunsuk."
"NAJIS BANGET! GAK LAH!"Nyokap gue ketawa, beliau menaruh cemilan dan susu di atas nakas.
"Jangan gitu dong dek, gapapa kok meluk-meluk Hyunsuk. Dia 'kan calon suami kamu."
KOK MALAH GINI?
Begitu selesai ngomong kayak gitu, nyokap gue langsung keluar kamar terus menutup rapat pintu.
"Dih, kok di tutup," cibir gue, kemudian melirik Hyunsuk— muka ngeselinnya muncul lagi. Gue siap-siap mau meledak kalo gini.
"Mau main gak?" ajak Hyunsuk dengan senyum aneh.
Ambigu.
"GAK! KELUAR LO DARI KAMAR GUE!"
"Sensi amat yang, mikir apaan lo? Ena-ena? Yakali lo tepos gitu gaada enaknya," sarkas Hyunsuk. Seketika gue pengen banget nendang manusia kerdil ini ke Antartika.
plak
"mati aja lo bogel."
"ngaca ndek."Gue udah siap mau nendang dia, tapi pintu tiba-tiba ke buka lagi.
"Jangan macam-macam dulu, nanti aja kalo udah sah."
"MAMA!"
"Cuk, balikin hp gue sini!! mau ngeline gebetan," ucap gue sambil nadahin tangan gue.
"APA!? GEBETAN!?" teriak hyunsuk dramatis. "gausah lebay, cepetan sini."
"Gak. Enggak boleh," ujar Hyunsuk terus ngantongin hp gue ke dalam kantong celana belakangnya.
"Ngapasih? Tenang, gue ngeline gebetan kok bukan mantan."
"Gak boleh."
Gue menatap Hyunsuk aneh, apaan nih orang. "Apa liat-liat!?" Tanya Hyunsuk sambil naikin dagunya.
"Kenapa sih lo sensi amat, balikin sini hp gueeeee! aneh banget sih lo hari ini."
"Siapa yang aneh? Ngapain sih lo segala mau nge line gebetan? Kayak punya aja," kata Hyunsuk sewot.
"Yeu iri lo! Ya punya lah emangnya lo doang yang punya," balas gue semakin sewot.
"halah paling juga oppa-oppa Korea 'kan?" tuduh Hyunsuk.
"Nggak! Sini cepetan gue mau ngeline kak Jibeom!"
Muka Hyunsuk makin nggak santai, "apa!? Jibeom!?"
"Ya. Kenapa?"
"Gak. Hp lo gue yang pegang sampai besok."
"Enak aja! Yaudah, siniin hp lo! Gue juga yang pegang biar adil!" Hyunsuk ngangguk, kemudian menyodorkan hpnya.
Lah????
KAMU SEDANG MEMBACA
FREAKY | Choi Hyunsuk
Short Storygimana sih rasanya kalo dinikahin sama cowok aneh bin sinting? status; on going. ©hyunshock, 28th january 2018. #1;choihyunsuk (281218) #1;hyunsuk (280219) #1;ygtreasurebox #1;treasure (170420)