Hay gais jan lupa vote n komen yh🤩
$$$
Sudah terhitung lima hari Hyunsuk diemin gue.
Bahkan gue sudah mencoba 1001 cara buat ngobrol sama dia, tapi dia punya 10.000.001 cara buat ngakhirin obrolan.
Kegiatan Hyunsuk sekarang cuman kuliah—nugas—kamar. Ya, cuman itu yang gue tau. Menatap muka gue aja, kayaknya dia udah gak mau lagi.
Gue tau, gue salah, tapi seenggaknya... gue harus jelasin semua yang udah terjadi.
Pastinya gue juga harus tau siapa Hyunsuk sebenarnya. Gue merasa ada yang ganjal aja. Ingatan gue seakan-akan hilang sebagian.
"Heh ngalamun mulu!"
Gue hampir aja melempar garpu yang lagi gue pegang ke muka Junkyu karena kaget. Sayang banget malah nggak kelempar. 'Kan bagus tuh kalo ke lempar— dihajar fans Junkyu gua. Auto k.o.
Gue mengacak-ngacak mie ayam gue, bener-bener gak ada nafsu makan sama sekali semenjak Hyunsuk ngehindarin gue. Gue akhirnya sadar, gue enggak betulan suka sama Jaemin, gue cuman khilaf.
Tentang Jaemin, gue sama dia, ya mungkin bisa di bilang hts sih, makanya sekarang gue balik lagi deket sama empat serangkai.
Gue beneran udah nggak ada rasa lagi sama Jaemin. Gue juga bingung kenapa bisa kayak gitu. Sekarang yang gue rasain cuman rasa sakit— Hyunsuk nggak menganggap gue ada di sekelilingnya.
Gue sekarang juga sadar, gue beneran sesayang itu sama Hyunsuk. Jujur aja, gue hampir ngamuk sama Jaemin kemaren. Gue pengen nyalahin dia, tapi gue juga yang salah malah ngerespon dia.
Untungnya keempat temen gue itu menahan gue biar enggak ngamukin Jaemin. Gue emang udah terlalu jauh main sama Jaemin dan teman-temannya sampai ngelupain empat curut kesayangan gue ini.
"Mending buat gua sini!" Ujar jihoon yang mungkin sadar gue melamun dari tadi, cowok mata panda itu merebut mangkok mie ayam gue.
Karena melihat gue yang gak protes, Jihoon balikin lagi mangkok mie ayam gue.
"Yan, sumpah deh. Lo serem kalo gini," kata Jihoon lagi.
"Yan, makan dong. Ntar dingin gaenak lho. Mau noa suapin?" Bujuk Junkyu.
"Kok gua?" Sahut Noa nggak terima, padahal cowok itu lagi asik makan sate. Gue takutnya tiba-tiba Noa melempar tusuk satenya ke muka Junkyu, 'kan serem.
"Yeuuuuu! Iyain aja napa!" Ujar Junkyu sambil menabok tangan Noa.
Gue melirik ke arah Raesung yang dari tadi diem. Gak ada satupun dari kita berdua yang cerita masalah lima hari lalu ke Jihoon, Junkyu dan Noa.
Gue juga nggak enak sama Raesung, dia banyak banget bantuin gue nyelesaiin masalah walaupun gue gak ada ngapa-ngapain buat dia.
Junkyu kayaknya notice gue dan Raesung yang tatap-tatapan. Cowok jangkung itu tiba-tiba berdiri dari bangkunya kemudian menarik gue deketan sama Raesung.
"Kalian berdua kenapa sih? Udah berapa hari gini mulu," kata Junkyu.
Tuh 'kan, Junkyu emang yang paling peka di antara empat serangkai ini.
"Apaan sih Jun, gausah mepet-mepetin gue dong! Nggak liat apa tuh cewek-cewek lu melototin gue?" Kata gue sambil ngisyaratin Junkyu untuk ngelepas gandengannya agar gue bisa keluar dari area cowok-cowok ini.
Jihoon menoyor kepala gue, "kenapa si emang kalo mereka melototin lu? 'Kan ada gua yang jagain kalo lu di labrak," kata Jihoon sambil nyengir.
Gue balas menabok kepalanya, "najis. Sok banget lu. Cari pacar sana!"
Noa menarik gue buat mundur, kayaknya dia melihat Jihoon yang pengen noyor gue lagi.
"Serius dong!" Pekik Junkyu.
"Oh, lo mau nyeriusin gue Jun? Gak bisa, sorry. Gue udah punya cowok," kata gue yang langsung dibalas toyoran ke empat orang di depan gua ini.
"KALO GUA DITOYOR MULU NTAR MAKIN BEGO GIMANA ANJIM!?" Amuk gue.
"Santai anjing. Udah. Cukup. Capek," kata Noa yang ngomong make jeda-jeda, seakan akan cowok itu capek beneran.
Ya,,, emang beneran capek sih...
"Jadi... ada yang mau jelasin ada apa dengan lu berdua?" Junkyu akhirnya membuka suara.
Gue menggaruk hidung gue yang tiba-tiba jadi gatal, Raesung juga tiba-tiba menggaruk pipinya.
"Anjir ya. Pada gatalan semua ditanyain."
"udah capek gua. mending kekelas dah," ajak Noa sambil narik tangan Jihoon untuk bangun dari duduknya.
"Hngg... gu—gue..."
"Gue?" Ulang Jihoon.
"Gue... gue..."
"Gueeeee????" Ulang Noa gak sabaran.
"Gue... Hyu—"
"GUE MULU BERUK!" Pekik Jihoon sebel.
"Hehe. Sung," panggil gue.
"Lian nyari masalah lagi," kata Raesung.
"Hah? Bukannya emang tiap detik dia nyari masalah mulu sung?" Sahut Jihoon. gue langsung mendelik, enak aja kalo ngomong. "Situ kali ya!"
"Udah gausah berantem mulu kenapasih!?" Omel Noa.
"Lo ngomel mulu!"
"Bacot bener, yatuhan. Jihoon bacoooooot."
"Udah dong ya Tuhan," kata Junkyu yang ekspresi mukanya udah mau mewek.
"Bang Hyunsuk marah lagi sama Lian," final Raesung kemudian cowok itu pergi ke mesin minuman dingin.
"LOH KENAPA LAGI!?" Pekik Jihoon.
"Ooooh gue tau. Lu beneran selingkuh, Yan?" Tebak Junkyu.
Gue narik nafas gue panjang.
"Bisa gak sih, kalian bilang ke gue semua rahasia yang kalian simpen? Akhir-akhir ini gue merasa frustasi banget karena gak bisa nginget masa kecil gue kecuali waktu di Jepang..."
Sekarang mereka bertiga diem. Raesung yang udah balik nyodorin gue m*ilo kotak dingin.
"Besok kita ke cafe silver. Di sana kita bakal bantu lo mecahin masalah," ujarnya kemudian meninggalkan kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
FREAKY | Choi Hyunsuk
Short Storygimana sih rasanya kalo dinikahin sama cowok aneh bin sinting? status; on going. ©hyunshock, 28th january 2018. #1;choihyunsuk (281218) #1;hyunsuk (280219) #1;ygtreasurebox #1;treasure (170420)