62

2.7K 538 352
                                    

Dua hari kelupaan apdet terus, maaf gais
Happy reading ya 😃


$$$


Gue dari tadi gak berhenti senyum, selama perjalanan menuju kantin bersama Bomin, banyak teman seangkatan gue yang memberikan ucapan selamat.

Hari ini adalah hari perpisahan sekolah. Dari pengumuman tadi gue dinyatakan ranking 3 umum dengan nilai UN yang tertinggi ke-2 seangkatan.

Walaupun bukan yang pertama, tapi banyak temen-temen gue yang mengucapkan selamat. Gue juga sangat bersyukur, perjuangan gue selama sekolah berarti gak sia-sia.

"Cie, si ranking tiga!"

Setibanya dikantin gue disambut oleh teriakan Jihoon. Gue ketawa, kemudian ikut duduk disampingnya.

"Pulang sekolah jadi ke studio?" Tanya gue, Jihoon mengangguk.

"Bang Hyunsuk lo tinggal,Yan?" Tanya Junkyu sambil nunjuk cowok yang baru tiba di kantin.

"Eh iya lupa," gue cengengesan.

"Darl, kok main tinggal aja sih!" Rengutnya kesal sambil menggeser Jihoon agar cowok itu bisa duduk di sebelah gue.

"Ya maaf, lupaaa. Kamu kenapa nggak pulang ajaaa? Aku habis ini mau ke studio foto dulu sama temen sekelas."

"Bang Rubin pulang duluan tadi abis foto-foto," ujarnya. "Kamu ditinggal? Pulang pake apa dong?"

"Kan ada gojek," ujar Hyunsuk.

"Iya, yaudah kamu pulang sana, aku nanti sama Junkyu."

"Ngusir?" Tanya Hyunsuk merajuk. Gue langsung merangkulnya dengan sebelah tangan dan sedikit memoncongkan badan untuk melihat mukanya lebih jelas, "astaga kenapa sih? Kamu emang mau nungguin kami foto-foto? Bakal lama loh,"

"Ya enggak, kamu gak mau langsung pulang aja? Aku mau sama kamu seharian," ujarnya yang membuat teman-teman gue mendadak ricuh.

"Bucin emang gak tau tempat dah, sabar gue mah," sahut Jihoon.

"Besok deh~ besok seharian kita jalan," ujar gue semangat biar Hyunsuk gak pundung.

"Yaudah,"

"Kenapa sih pundung banget kayaknya?" Tanya gue heran.

"Gapapa, cuman gelisah aja kalo gak liat kamu."

"Ngomong apa sih, kayak aku gak pulang aja nanti," gue mempout dan memeluk Hyunsuk dari samping.

"Pulangnya jangan kemaleman ya?" Pesan Hyunsuk. Gue mengangguk, "iyaaa,"

"Gocarnya udah sampai bang," ucap Junkyu.

"Jun, awas aja lo gak nyantai bawa mobilnya," Hyunsuk menatap Junkyu, "jangan pulangin Darlian malem ya, awas aja. Jagain Darlian,"

"Iya bang, Ya Allah, bawel banget."

"Hati-hati," ucap gue.

Hyunsuk tersenyum dan sempat-sempatnya mencium bibir gue di depan banyak orang sebelum ngibrit keluar dari kantin.

"MATA GUE ANJIRT!!!!!" Pekik Jihoon.

"Astaga, ASTAGA, ASTAGHFIRULLAH!!!" Junkyu beristighfar.

"Akhirnya gue liat kissing live," antusias Ryujin.

FREAKY | Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang